iklan iwb

Valentino Rossi bersama fans 3

”i was one of the fans of valentino rossi”, apa yang ada dibenak marquez ya ketika melihat foto diatas ?. Seperti yang kita ketahui bahwa marquez mengidolakan rossi sejak dia kecil bahkan cita2 untuk membalap dengan rossi sudah kesampaian sejak 2013 lalu ketika dia berhasil dikontrak oleh HRC dan langsung menjadi juara dunia. Namun situasi itu sepertinya sekarang bertolak belakang akibat kejadian di sepang kemarin, marquez dikabarkan sudah tidak respect lagi dengan rossi yang telah menjatuhkannya sehingga gagal mendulang poin meski poin yang diraih tidak mengubah posisi menjadi pebalap nomor tiga tahun ini.

Valentino Rossi bersama fans 2

“Saya pikir, pertarungan ini sudah tidak bisa berlanjut lebih jauh lagi. Tiba pada titik saat pembalap lain menendang Anda dengan kakinya, kami tidak bisa menuju ke arah yang lebih jauh lagi,”

“Bagi saya, penalti sudah diputuskan dan itu adalah keputusan yang aneh. Saya tidak mendapat poin, tapi dia dapat 16,” ujar marqeuz di fox sport.

Marquez kecewa dengan hasil race kemarin begitu juga sifat dengan rossi dikabarkan sudah tidak respect lagi. Sepertinya cinta seorang fans akan hilang menguap selepas dari kejadian di sepang.

Advertisements

32 KOMENTAR

  1. “Saya pikir, pertarungan ini sudah tidak bisa berlanjut lebih jauh lagi. Tiba pada titik saat pembalap lain menendang Anda dengan kakinya, kami tidak bisa menuju ke arah yang lebih jauh lagi,” posisi lg belok dan miring ke kanan, berat bertumpu di sebelah kanan, kalo rossi emang nendang motor seberat itu dengan kaki kiri, secara logika pasti keseimbangan rossi jd kacau bisa jd sedikit oleng, tp bisa dilihat keseimbangannya tetep bagus dan pergerakan kakinya itu adalah reflek karena tersenggol marc. silahkan lihat di video slow motion.

      • Sekarang klau tendang handel rem,bukannya handel rem kanan ada pelindungnya/guard?
        Klau pun rossi tendang handel rem yg ada pasti bakalan kena pelindung dr handel rem…

      • katanya..? liat tuh video slow motionnya..logikanya kalo menendang kaki harus bergerak..sementara rossi melihat ke arah depan..masa iya bisa nendang handle rem sampai ngunci tanpa melihat…kelihatan helm MM lebih dulu nyentuh lutut rossi dan mulai lostgrip…baru rossi menengok ke arah MM dan kakinya bergerak dan memang kelihatan ada tekanan tapi mm sdh mulai lost grip & mulai jatuh..rossi memang salah sengaja memepet MM..bukan menendang

  2. taktik rosi kalau ketemu lawan yg sulit di taklukan adalah ‘nolpoin’, yaitu menjatuhkan lawan agar ga dapet poin, jika lawan jatuh maka semua menjadi mudah bagi rosi, taktik ini ga mempan sama Lorenzo doang, marqez masih bs di kepret rosi, tp cerita berubah karena ternyata marq dendam dan melawan, tentu marq mencoba menjatuhkan rosi dengan cara yg sama tp blm brhsl eh,,, mlh dia kena lagi wkwkwk gusraaaakkkk,,,,, yg di untungkan tentu saja Lorenzo, tentu saja rosifumi gak terima Lorenzo jurdun, yang capek kan rosi wkwk nasib……

  3. Bermuka nih marques Bocah alay, kalau misal anggaplah kaki ROSSI yg menyebabkan jatuh (padahal kepala dia yg nyosor duluan), namun kelakuan alay dia dari mulai Race Australia, terus free practice, dan puncaknya pas race Sepang, itu lebih tidak sportif, sudah tau tidak ada peluang juara, bok ya sedikit legowo tah, ini malah pecicilan menghalang halangi.
    ya Semoga ROSSI dapat Solusinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here