rossi vs marquez 2

Selesai sudah akhirnya rossi dijatuhi hukuman 3 poin dan harus start paling belakang di Seri terakhir valencia nanti. Sungguh berat buat rossi ketika harus membalap di spanyol notabene rumah ketiga rider lorenzo, marquez dan pedrosa.

Rossi harus finish di depan lorenzo kalau mau jadi juara dunia, sungguh berat.

Poin Rossi Tidak Berkurang, Berikut Penjelasannya

Advertisements

23 KOMENTAR

    • Race terakhir yang berat buat rossi tahun ini ada di race terajhir nanti, rossi bisa juara dunia asalkan minimal podium kedua jika lorenzo podium pertama atau harus finish di depan lorenzo sudah bisa menjadi juara dunia tahun ini.

      Dengan selisih 7 poin maka race di valencia nanti akan terasa berat karena dimalaysia saja sudah mendapatkan pertarungan sengit dari sesama rider spanyol apalagi race terakhir ada di spanyol… weleh… tambah panas nantinya race di kandang lorenzo, marquez dan pedrosa, satu pebalap italia vs 3 pebalap spanyol.

  1. Goodbye motogp. Mungkin cuma WSBK doang balapan yang gue tonton. F1 gak seru, motogp kayak gini jadinya ini si marquez mentalnya malah kayak fbh (mental jongos). Hadehhh…

  2. Pd musim2 MotoGP mendatang akan terjadi banyak konspirasi2 semacam ini. Ini dikarenakan Dorna tutup mata thd konspirasi Lorencong-MarcCrash. Konspirasi hrs dibls dgn konspirasi. Pemerintah Italia hrs turun tangan krn ini sdh menyangkut nasionalisme. Ayo Vale ajak rider lain utk berkonspirasi. Targetnya TABRAK jatuh Lorencong di race terakhir. Malam ini Lorencong pasti tertawa terbahak-bahak sepanjang malam krn skenarionya sukses. Ini adalah opsi terakhir bagi Vale utk memenangkan gelar. Kesempatan msh terbuka lebar asal mau buka pintu koalisi.Ayo semangat Vale. Kerja kerja kerja.

    • Marquez blom profesional maasih kanak2an,dia sengaja bermain2 dengan rossi agar agar jarak antar a lorenso dengan rossi semakin jauh,dan nantinya pada lap terkhir marques berusaha finis di depan rosssi,marques berusaha membantu senegaranya untuk juara 1.karna dia sendiri dan pedrosa dah gk bisa lagi memburu poin rossi

  3. Marquez, tampil dengan aturan yang benar dan menambah meriah permainan. ok. Rosi kalau tidak mau diganggu ya harus lebih cepat, seharusnya tidak nendang !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here