sentul 2017 1

Sudah banyak pebalap tanah air yang berprestasi di kancah internasional, dengan adanya balapan paling akbar di dunia ini tentunya akan menambah motivasi pebalap indonesia untuk semakin bersemangat menunjukkan berbagai prestasinya, ayo… pebalap indonesia kamu bisa. Oiya… satu pebalap yang sangat berpeluang terjun di balap jet darat yaitu Rio Haryanto… next… F1 bisa dong ke indonesia..

Hari ini ceritanya pak kemenpora sudah bertemu dengan Ezpeleta sebagai CEO dari Dorna dan hasilnya sumringah ini, indonesia berpeluang besar menggelar Moto GP di tahun 2017.

Dari situs kemenpora :

“Bertemu langsung dengan Bapak Carmelo sungguh luar biasa dan ada kebanggaan, bahwa ada harapan yang luar bisa kepada Indonesia untuk menyelenggarakan event MotoGP di Indonesia,” ujar Menpora.

Carmelo menyampaikan, Indonesia adalah negara besar dan MotoGP juga merupakan olahraga yang sangat populer di Indonesia, “Kami menerima banyak proposal dari negara-negara untuk menjadi tuan rumah penyelenggaraan MotoGP yaitu Kazakhstan, Thailand, Brazil, Chile dan Finlandia, tetapi Dorna Sports sebagai penyelanggara MotoGP memilih dan memberikan prioritas kepada Indonesia”, kata Carmelo.

“Terima kasih, ini menjadi kebanggan bagi kami, Indonesia mendapat kepercayaan yang luar biasa dari Dorna Sports, dan kesempatan ini tidak akan kami sia-siakan, tinggal membicarakan beberapa hal teknis, dan kami harapkan pihak Dorna Sports akan dapat membicarakan lebih lanjut, dan pemerintah Indonesia akan mendukung sepenuhnya,” ujar Menpora.

Advertisements

7 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here