dorong motor (1)

Lihat gambar diatas, ada apa gerangan ? apa nggak praktis motornya dinaikin terus di setut aja ya…

Kalau gambar dibawah ini sih bisa jadi motornya mogok.

dorong motor (2)

Advertisements

23 KOMENTAR

  1. Saya pernah ngirim imel ini 2 kali mas tapi mungkin masuk ke spam, jadi saya posting disini saja ya mas. Mohon dibantu 🙂
    Halo Mas Ari…
    Saya mau tanya mas. Gini saya pengguna Jupiter MX tahun 2007 versi tanpa kopling tangan, karena dipakai harian sekarang odometer sudah 98.000 lebih. Saya puas pakai motor ini, nggak ada masalah mesin, tarikan pun masih enak cuma ya model sudah agak jadul. Nah, karena itu saya berniat mengganti tunggangan saya dan saya tertarik dengan MX King (saya mungkin bisa dibilang FBY, karena dulu sebelumnya pake Crypton trus ganti Jupiter Z dan sekarang Jupiter MX, tapi saya nggak ikut-ikutan bece-becean apalagi bacok-bacokan lho mas… hehe…).

    Cuma masalahnya MX King nggak ada varian tanpa kopling tangan padahal saya cari yang tanpa kopling tangan dengan alasan praktis. Untuk beralih ke matik yang lebih praktis lagi saya belum tertarik.

    Saya mau saya tanyakan pertama, jika motor bebek tanpa kopling tangan bisa dimodifikasi dengan dipasang kopling tangan, bisa nggak sebaliknya MX King ini dimodifikasi tanpa kopling tangan?

    Yang kedua, apa kegunaan kopling tangan kalo tanpa kopling tangan motor juga bisa jalan. Contoh Jupiter MX yang bermesin 135 CC tanpa kopling tangan sedangkan motor yang CC-nya lebih kecil seperti Honda Win memakai kopling tangan?

    Terima kasih….

  2. bray…ane mau kasih saran sama masukan aja nih…tp sory ane bkn pemilik blog..cuma liat tulisan ente td kok jd tertarik bantu kasih saran…

    btw varian mx king ada 2 macam mas,,mx king150,,sama jupiter mx king150…nah kalo mas nyari yg semi auto,,alias tnpa kopling manual…buat masalah harga ya 11:12 lah beda dikit.

    mau di tindak lanjut monggo enggak y monggo ato cb ke dealer saja…

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here