iklan iwb

r15 (2)

Bulan agustus 2015 penjualan motor sport bajaj di rentan sport 150 cc terjual 35.001 unit namun di bulan sepetember mengalami peningkatan yang sangat drastis mencapai 46.040 unit, wow… naik 11ribu unit di saat motor yang lain stagnan bahkan TVS dengan motor apache malah mengalami penurunan hingga dua ribu unit dari bulan sebelumnya. Angka penjualan naik juga diikuti oleh Yamaha FZ / fazer yang terjual 20.287 unit, fazer menjadi motor ketiga paling laris dibawah gabungan pulsar dan apache.

penjualan sport 150 cc di india

R15 di india penjualannya stabil di angka 2.925 dibandingkan di bulan agustus begitu juga dengan CBR150R yang terjual di angka 1.088 unit. Yup, di india penjualan R15 diatas CBR150R berbeda nasib di indonesia yang sekarang CBR150R lebih dominan. Ya… di india masih menjual old CBR150R… kemungkinan akan menunggu CBR150R yang sudah LED…

Advertisements

21 KOMENTAR

  1. orang india lebih suka ploduk ploduk dalam negeri…beda dgn indonesia yg suka produk jepun…apa karena faktor harga lebih murah ya..

  2. Salut kepada pabrikan lokal India dan konsumen lokal India. Produk lokal masih bisa berbicara dan dipercaya konsumen lokal.Indonesia kapan punya produk lokal yang dipercaya pasar lokal???

  3. Bagaimana kalau untuk merk otomotif Lokal Indonesia bebas pajak atau setidaknya pajak 50% lebih murah. Untuk menumbuhkan produk otomotif lokal Indonesia.

  4. Cuma orang-orang yang tidak faham,mengatakan Produk India itu Jelek, Produk India gak pernah tanggung-tanggung menciptakan Produksinya,coba kalau Jepun, cuma merk yang dikedepankan…. tp Produknya setengah-setengah….

  5. Indonesia sebenarnya juga bisa bikin produk sendiri..cuma kalah lobi sama mafia pemerintah yg cari fee, pabrikan, sampe bank dunia ikut gencet..lbh seneng ngliat bangsanya jd konsumeristik dibanding mnjadi bangsa produktip..lwat pindad klo mau bisa..dari pesawat sampe motor..klo mau ye..!! catett..!! india salah satu negara yg penduduknya kritis trhadap teknology..sok teu ane gan yax..!!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here