anak abg ketangep polisi

Bocah sekarang keren2 ya… saya kalah saat seumuran dia, saat masih bangku SMP saya malah belum bisa naik motor, la ini… kelihatan banget umurnya masih 15 tahunan tapi… motornya Ninja, riding nggak pakai helm tanpa SIM, STNK dan pastinya… boncengannya itu loch… nggak nguatin ini rek…

Ceritanya ini bocah lagi boncengan mau muter tapi jatuh, karena lokasi jatuh ada di depan sebuah kampus dan pas ada polisi maka terjadilah percakapan yang seru di bawah ini.

Saya masih bingung dengan kata ”KOORDINASI”, Kopi Rokok Duit Nasi

Buat yang melihat videonya, kalau nggak nongol klik disini

Advertisements

37 KOMENTAR

  1. • °ωkωkωkωkωkωkωk° •. Lucu juga.. tapi harusnya mah di tilang… mungkin bocah itu anak orang kaya jadi w di kasih KORDINASI juga aman.. … =Dº°˚НÅНÅНÅ˚°º=НÅ˚°º=D=Dº°˚НÅНÅНÅ˚°º

  2. semoga polisinya ditangkap nih, parah padahal tuh bocah sdh jelas2 salah tp gara-gara dibecandain tuh bocah eh malah dilepas gitu aja, aparat apaan macam gitu? aneh ….

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here