ibu2 marah motor anaknya dipretelin

Belum bisa kerja tapi sudah semaunya sendiri dengan benda yang dibelikan dari orang tua ? awas akan terjadi seperti pada anak yang satu ini, karena dia masih sekolah belum kerja namun mungkin karena hobinya suka ngotak atik motor dan si ibu tidak suka motor yang dibelikannya itu dipretelin akhirnya si ibu marah2 nggak karuan ke anaknya yang bandhel karena sering klayapan keluar rumah.

Dalam video yang berdurasi sekitar 5 menit diunggah oleh Ayu Mardiana ini berbahasa jawa, kalau dilihat dari logatnya sekitar di klaten, yogyakarta dan sekitarnya. Intinya si ibu ini marah karena motor anaknya suka keluyuran untuk mretelin motornya, boleh motor mau diapain asal hasil jerih payah sendiri. Si ibu ini memang benar juga mendidik anaknya untuk bisa mandiri namun bisa dibilang salah juga karena mungkin hobi si anak yang suka ngotak atik motor kedepannya bisa menjadi ladang rejeki.

Monggo dilihat videonya, via hp klik disini

Advertisements

12 KOMENTAR

  1. motor kedepannya bisa menjadi ladang rejeki.
    ————————————————————–
    enggak juga, kalo emang begitu seharusnya dipretelin tapi smakin baik, kalo yang gw liat yang ada makin ancur.

    ngoahahaha

  2. Jadi inget masa kuliah dulu, yg marah bukan orang tua tp dosen pembimbing saya, ini gimana skripsi mu ? 😀 kamu itu touring mulu, nongkrong ga jelas sama komunitas motor ngabisin bensin bla bla bla bla, saya cm bsa jawab iya iya bu maaf, ya tp saya seneng ada dosen yg peduli sm saya dan bisa selesei skripsi dlm 1 taon hehehe 😀

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here