pelaku penodong (1)

Aksi koboy terjadi di jakarta, sebelumnya ramai dibicarakan netizen dan sekarang sudah ditindak lanjuti oleh pihak kepolisian karena korban langsung melaporkan kejadian ini ke pihak berwajib. Korban seorang jurnalis ceritanya sedang berhenti menunggu lampu merah yang sedang menyala namun tiba2 ada mobil dari belakang klakson2 terus minta dikasih jalan, padahal lampu merah masih menyala alhasil pertengkaran terjadi dan sang sopir menodongkan pistol.

Korban langsung menuju ke Polda untuk melaporkan kejadian ini, dan kurang dari 1×24 jam sang pelaku diringkus di rumahnya.

pelaku penodong (2)

Kronologi lengkap dari antaranews :

  • “Tersangka diamankan di rumahnya,” kata Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Krishna Murti di Jakarta, Rabu.
  • Petugas meringkus tersangka Hanen di rumahnya Jalan Rawa Bebek RT03/011 Kelurahan Kota Baru Kota Bekasi Jawa Barat, Selasa (13/10).
  • Krishna menjelaskan kronologis kejadian saat korban Kiki mengendarai sepeda motor bersama Anggi Fajri melintasi Jalan Pemuda Jakarta Timur.
  • Saat berhenti di perempatan, tersangka Hanen yang mengendarai mobil bernomor polisi B-1657-KOM berkali-kali membunyikan klakson dari arah belakang korban.
  • Tersangka menyuruh korban meminggirkan sepeda motor karena mobil yang dikemudikan pelaku hendak melintas.
  • “Karena di perempatan lampunya masih merah korban tidak mau jalan,” ujar Krishna.
  • Hal itu membuat pengendara mobil marah dan turun menghampiri korban sambil membawa benda menyerupai senjata api.
  • Krishna menuturkan tersangka langsung mengancam dengan mengayunkan “pistol” itu ke arah kepala Kiki seraya mengatakan “mau saya tembak kamu?”.
  • Krishna mengatakan korban menyuruh tersangka melakukan aksi “koboi” itu sambil menuturkan “silahkan tembak kalau berani jangan jadi koboi jalanan,” kepada tersangka.
  • Pelaku kembali masuk ke mobilnya kemudian meninggalkan lokasi kejadian menuju arah Jalan Sunan Giri Jakarta Timur.

Yang bikin ngowoh adalah, pistol yang digunakan adalah pistol mainan… gubrak…!.

Advertisements

39 KOMENTAR

    • bener mpu aku wingi dines ke jakarta selama 3 minggu, aura orang sini beda dengan tempat asal yaitu sby, banyak dari mereka2 ini redup banget, ada juga yg mancarin aura kalo bahasa englishnya disebut wicked..alhasil saya ndak krasan dan milih resign saja..

  1. Biasa itu, mobil2 plat luar kota yang terkenal macet, dilampu merah terkenal sering klakson2.
    Kalo di luar kota sering pecicilan kayak jalan milik moyangnya.
    Sering banget ketemu model2 begini.
    Sering membahayakan pengguna jalan lain terutama motor dan sepeda.
    Main giring aja keluar aspal.
    Ok lah, di kota2 ente yang padat, sumpek, motor penjilatan, tp diluar kota belum tentu. Justru mobil yang penjilatan, kaya harta miskin moral.

  2. Hukum Seberat beratnya Biar Jera. g peduli mainan pa gak. Sudah Pada gila memang manusia jaman skr… T.T tragis”… G peduli.aktifis HAM mau teriak” pa gak emang salah dan berlagak apa yg mau dibenarkan. fiuh jadi ikut emosi. hahahha…

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here