iklan iwb

pedrosa (1)

Bendera start berkibar, pedrosa dan rossi langsung berjibaku di tikungan pertama. Lorenzo berhasil meninggalkan rossi, dengan kondisi trek yang basah lorenzo langsung melejit meninggalkan rombongan belakang. Rossi di posisi kedua mendapatkan tempelan dari dovisiozo yang lolos overtake dari marquez.

Balapan di trek basah yang meulai mengering memang perlu ekstra hati2 salah startegi maka kompon ban akan cepat terkuras habis. Nyatanya lorenzo yang touring sendirian akhirnya harus mengakui kehebatan pedrosa, di lap 16 rossi di overtake pedrosa dan tidak butuh lama untuk menempel lorenzo dan lorenzo pun tidak berkutik. Nasib sial menimpa lorenzo, setelah diovertake pedrosa giliran rossi di lap 20 lorenzo out wide yang membuka kesempatan rossi untuk overtake dengan mulus, berkah buat rossi. Sampai akhir lap pedrosa menang dibelakang ada rossi dan lorenzo.

Mau melihat aksi overtake rossi ? klik disini atau dibawah ini

pedrosa (2)

Dengan hasil ini rossi berhasil menjauhkan gap perebutan poin dari sebelumnya selisih 14 kini menjadi selisih 18 poin. Seru nich pasti di race australia minggu depan.

poin moto gp 2015

Advertisements

13 KOMENTAR

  1. congratulation pedrosa
    lorenzo sedang sial ban terlanjur dedel duel. klo hujan apapun bisa terjadi.
    rossi ayoo jngan klah sama LORENZO.
    YAMAHA GO!!!!!!!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here