KEJURNAS BALAP 150 CC SERI 5 SENTUL (1)

Langsung melaporkan dari sentul, kejurnas balap kini berubah nama menjadi Indonesia Road Racing Championship (IRRC), Tammy pratama dikelas 150cc, kedua ada aditya pangestu dari Astra Motor Racing Team yang memakai CB150R dan ditempat ketiga ada steven budiman.

Berikut hasilnya Race 1 Seri5 :

KEJURNAS BALAP 150 CC SERI 5 SENTUL (2) KEJURNAS BALAP 150 CC SERI 5 SENTUL (3)

1 KOMENTAR

  1. Nah loh ,,bebek sohc yg paling lemot ngasepin cebong dohc paling yg kenceng ,,,sek sek apa kata tim swat & bolo kurowo nya

    #lirikdosenmotogokil

  2. Nah loh ,,bebek sohc yg paling lemot bisa ngasepin cebong dohc yg katanya paling kenceng ,,,sek sek apa kata tim swat & bolo kurowo nya

    #lirikdosenmotogokil

  3. Dunia udah kebalik neh,mosok sport kalah ama bebek,,,Katanya dohc di jamin superior di banding sohc,,,,berarti bener juga ada ungkapan kalo untuk kelas 150 cc sohc n dohc hanya mindset aja

    • Awalnya murni DOHC agar orang mau diajak jalan kenceng2an tapi karena utk harian lebih banyak yg suka pakai SOHC lalu dibuatlah DOHC Nearly SOHC… Udah kadung bikin mesin cetak DOHC mau dibuang sayang ..

    • Kmungkinan kecil Om…
      Kecuali komentator maksa…
      – Dugaan sementara kalo jual isi artikel marketing sdh dikuasai kontrak dg Merk H, jadi kalo tdk menguntungkan merk H mungkin tdk dirilis.
      – Dugaan utk iklan weblog masih ada kontrak dg merk Y, jadi merk Y cukup melakukan seperti iklan race Tasik maren, ada animasi iklan juara 1, 2 & 3…dimana sonice dikamplengi. Skrng kakaknya sonice yg dikamplengi…
      Lihat yg menguntungkan akan digilir, begitu Om….

    • Artikel ginian disebelah nongolnya bakalan lama banget, sebelum di ingetin komentator..
      Cuma bisa ngelus dada…demi sesuap nasi, fakta pun bisa dieleminasi…

  4. Di jamin bakal rame kl di warung sebelah,,,ayo wak haji tmcblog,lek iwb,mang kobay,mbah dukun “kasta terendah” satar, bikin dong artikel ny ben tambah gayeng ngah ngah ngah

    #kompormeleduk

  5. Banyak bloger yg lg mumet ndase melihat fakta bertubi2 yg ngga sesuai dg yg dibacotin, baik di arena balap maupun di penjualan….

  6. sohc lagieee sohc lagieeeee…….dohc nya knapa si team swatttt kok mlendossss mulu???? katanya superior dohc nya…..terangkan dunk please?????

  7. andai yg mnang sonic, psti udh sahut2an artikelnya, komengtator psti bc smbil koar2, kl ymha yg mnang kyak sepi, jd kliatan emg kubu mn yg bnyk kmntaror bayarannya… yg bnyk pnggiringannya…

  8. Regulasi balapnya gimana ni campur” gini motornya? Jenis motor bebas yang penting 150cc? Kalo gitu seri selanjutnya PCX ama Nmax diajak balap aja sekalian.

  9. R15 memprihatinkan.. mosok juara 3.. malu la ama fairing nya, mending di copot aja.. joss mx king..
    eh MX itu singkatan dari apa ya.?

  10. Yg deohace menang di bacot annya doang, di kenyataannya mah TOLOL semua kaya ternakannya, perhatiakn ada ga diantara mereka ulas ini dgn komplit pendapat mereka?

  11. celeng2 fbh gk berani kmari .
    di tempat IW* pun dipancing2 mx menang jg gk mau nyambung.
    wkwkwkwkwk
    jd ketauan mana utusan AHMMMM
    komentatornya ternyata disana memang celeng ma kambing

  12. efbha nunduk kabeh ki..ndi suarane sing gahar mergo DOHC ne..ndas lele biasane aktip BC ne..ki ra njedul..pancen lucu moco koment2e..

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here