NEW VIXION ADVANCE (1)

Tercatat penjualan yamaha vixion di dua bulan terakhir selalu diatas angka 30ribuan, dilihat dari bulan januari hingga juli 2015 hanya diangka 20ribuan saja artinya konsumen pecinta sport masih percaya dengan keunggulan vixion meski sudah diserang demam DOHC.

Bulan agustus 2015 kemarin Vixion terjual 37.786 unit dan mengutip berita dari viva.com untuk penjualan bulan september turun di angka 35.170 unit seiring menurunnya penjualan motor di bulan september 2015 ini.

Berdasarkan data dari Asosiasi Industri Sepeda motor Indonesia (AISI), penjualan Agustus 2015, mencapai 645.997 unit, sedangkan untuk September hanya sebanyak 632.227 unit. Penjualan sepeda motor di Tanah Air pada September 2015, tercatat mengalami penurunan hingga 10.770 unit, jika dibandingkan bulan sebelumnya.

Lagi menunggu data penjualan motor CB150R…

1 KOMENTAR

  1. joss….

    daerah saya ge 2 ekor cebong thok yg sliweran….btw nk liat stoplamp e mlh koyo skotlite an wkwk…ke njebeer en gepenge

  2. saya baru lihat 2 kali si cb item dan putih.
    sonic cuma satu kali.dan ternyata body sonic llebih cungkring dari satriaa.

  3. karena vixion pake rangka Deltabox dan dari segi tampilan lebih bagus vixion + 1 lagi stang sporty

    kenapa cb kalah karena design nya kaku + stang nya menurut saya Dangak (tergantung selera sih),walupun mesin dohc + lampu belakang led,

    #mungkin itu salah satu alasan yamaha belum merubah secara total untuk vNA contohnya lampu belakang masih bohlam,karena prediksi penjualan vixion masih no 1 untuk sport 150 cc di indonesia.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini