exciter terjun bebas dari jembatan (4)

Pembangunan jalan yang main asal2an membuat para pengguna jalan yang menjadi korban, Masih ingatkan proyek galian di jalan alternatif cibubur, satu unit motor kejebur ke galian sedalam kurang lebih 8 meter, korban hingga sekarat akibat tidak ada pembatas yang memadai di sekitar galian. Siapa yang harus tanggung jawab, menjadi kebiasaan ketika jatuh korban baru ada tindakan yang semestinya.

Seperti kejadian di kota hanoi vietnam, di pagi buat warga sekitar proyek pembangunan jalan fly over dikejutkan adanya sosok orang yang tergeletak di samping motornya. Usut punya usut ternyata biker ini tidak mengetahuijika pembangunan jalan inibelum selesai, karena tanpa ada papan peringatan atau pembatas jalan akhirnya saat malam hari yang tanpa penerangan biker ini nyelonog ke jembatan f;y over dan akhirnya dia terjun bebas karena fly over belum tersambung.

exciter terjun bebas dari jembatan (1)

Baru setelah kejadian ini pihak terkait memasang papan peringatan dan pembatas jalan, semoga kejadian seperti ini tidakterjadi di indonesia karena para kontraktor hampir mirip2 dech… kalau sudah kejadian baru sadar.

exciter terjun bebas dari jembatan (4) exciter terjun bebas dari jembatan (3) exciter terjun bebas dari jembatan (2)

Advertisements

14 KOMENTAR

  1. gak ada pembatas/peringatan. malam,gelap, udh kejadian br ksh pembatas. hal sepele bs jd malapaetaka. safty first dong ahh.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here