beli ninja rr mono pergi ke jepang

Mau ke jepang gratis plus jalan2…? beli sekarang Kawasaki Ninja RR Mono. Beli Motor 250cc bisa jalan2 ke jepang nantibisa lihat cewek2 jepang siapa yang nggak ngiler ?. Selain bisa melihat cewek2 jepang yang putih2, akan diajak untuk jalan-jalan ke salah satu kota di Jepang dan juga naik motor Kawasaki di sirkuit Autopolis, Jepang. 

Mau ngikut ? baca dengan seksama dibawah ini.

Syarat – syarat dan ketentuan
program Promosi Lucky Draw “Goes to Japan” Kawasaki Ninja RR Mono

  1. Program Lucky Draw Goes to Japan ini berlaku untuk pembelian dari tanggal dari tanggal 1 Oktober s/d 31 Desember 2015
  2. Setiap konsumen yang membeli Kawasaki Ninja RR Mono (cash/ credit) dari tgl.1 Oktober s/d 31 Desember 2015 mendapatkan 1 tiket undian Goes to Japan.
  3. Kupon promosi Lucky Draw didapat di main dealer atau direct dealer Kawasaki
  4. Struk atau nota pembelian akan menjadi milik PT. KMI
  5. Promosi ini tidak berlaku bagi karyawan & keluarga PT. KMI, agency partner, dan pihak – pihak yang terlibat dalam program ini.
  6. PT. KMI akan mengundi 10 orang pemenang untuk mendapatkan hadiah berupa perjalanan ke Jepang
  7. Pengundian akan dilakukan pada tanggal 27 Januari 2015 yang akan disaksikan oleh notaris dan/ atau pejabat – pejabat yang berwenang.
  8. Pajak undian (25%) ditanggung oleh PT. Kawasaki Motor Indonesia
  9. Perjalanan ke Jepang akan dilakukan di bulan April 2016 (Sakura Season)
  10. Peserta Goes to Japan akan diajak untuk jalan – jalan ke salah satu kota di Jepang dan juga mengendarai sepeda motor di sirkuit Autopolis, Jepang.
  11. Tiket pesawat pulang pergi & akomodasi (hotel, makan, transportasi) selama 5 hari 4 malam ditanggung oleh PT. KMI
  12. Tidak termasuk biaya pesawat dari daerah ke Jakarta (juga sebaliknya), penginapan sebelum hari-H dan biaya airport tax, serta pembuatan passport peserta.
  13. Hadiah tidak dapat diganti dalam bentuk lain dan tidak dapat dikompensasikan dalam bentuk uang.
  14. Pemenang tidak dapat digantikan atau diwakilkan oleh orang lain.
  15. Pemberitahuan pemenang akan dilaksanakan melalui surat/ email (sesuai dengan alamat yang tercatat yang diisi oleh pemilik struk/ nota pembelian pada saat registrasi) yang dilengkapi dengan stemple undian. Jika terjadi perubahan alamat, maka sagala akibat yang timbul karena perubahan alamat sepenihnya menjadi resiko dan tanggungan pihak yang mengubah alamat yang bersangkutan.
  16. Mekanisme pengambilan hadiah :
  • Bagi pemenang wajib menunjukan dan/ atau menyerahkan : kartu identitas asli dan/ atau fotokopi (KTP atau SIM atau KITAS atau KIMS)
  • Pemenang dinyatakan gugur bila data yang dimasukkan saat registrasi tidak sesuai dengan data yang tercantum di Kartu Identitas berupa KTP atau SIM atau KITAS atau KIMS bagi Warga Negara Asing (WNA) dan tidak bisa dihubungi selama 2 minggu setelah dinyatakan menang
  • Pemenang maupun peserta lainnya tidak dipungut biaya apapun. Hati – hati penipuan yang mengatasnamakan Panitia Penyelenggara.
  • Pajak hadiah undian akan ditanggung oleh PT. KMI
  1. PT. KMI berhak untuk membatalkan kemenangan, apabila didapati/ ditemukan kecurangan dalam bentuk apapun.
  2. Setiap keputusan yang diambil oleh PT. KMI adalah sah dan tidak dapat diganggu gugat dan atas putusan tersebut PT. KMI dibebaskan dari sagala tuntutan dan/ atau gugatan dalam bentuk apapun dari pihak manapun.

 

Advertisements

1 KOMENTAR

  1. cm hadiah jln2 ke jepang tes sirkuit buat ap? ini biaya aja gak full ditnggung..dtanggung semua aj gw ogah ikut krn hadiahnya tdk bermanfaat dan berguna krn ngorbankan waktu kerjaan.sekolah.urusan kluarga mending hadiah uang.motor ap mbl lbh worth. kl model ginian mahh modus penjualan aja krn numpuk digudang ga laku.gw jg curiga bs jd ini akal2an KMI aja emg kita tau yg berangkat kesono org luar pabrikan? ap kita tau yg ikut dstu bener2 org luar? ap mungkin ad yg kesna beneran. udh dehh kl mau laki jual tu kawak mono 25jt an psti lsng laris manis ga perlu iming2 undian segala

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here