Detik-Detik Kepala Pebalap Terhantam Ban Belakang Motor Pebalap Lain (1)

Malang nasib crosser asal inggris, Max Anstie terluka di kepala karena di lintasan sebelumnya mengalami kecelakaan tragis. Di lansir oleh Autoevolution edisi selasa 6 oktober 2015 sebuah balapan motorcross di prancis.

Lintasan balapan motorcros penuh dengan tanjakan/gundukan tanah untuk melakukan jumping para pebalap, disinilah menariknya balapan motorcross layak ditonton karena atraksi para tarian jumping dari para pebalap memanjakan mata para penonton, namun kejadian malang terjadi ketika Max Anstie beruntung hanya terjadi luka saja di lintasan setelah kepalanya dihantam roda belakang motor milik Pascal Rauchenecker.

Max sepertinya mendapatkan masalah di motornya karena saat melakukan jumping power motornya tiba2 hilang dan dia harus mendarat dengan kondisi power motor yang tidak maksimal, sesaat sebelum mendarat ke tanah tiba2 datang Pascal Rauchenecker dari belakang yang melakukan jumping, dan tidak diduga karena Pascal Rauchenecker tidak melihat posisi max sebelumnya akhirnya roda belakang ban pacul milik Pascal Rauchenecker menghantam kepala max dan pebalap asal inggris ini langsung tersungkur ke tanah.

Informasi yang berlanjut bahwa kondisi max baik2 saja, lukanya tidak separah yang diduga banyak orang. Inilah resiko di lintasan para pebalap, lengah sedikit saja nyawa bisa menjadi taruhannya.

via hp klik disini

Detik-Detik Kepala Pebalap Terhantam Ban Belakang Motor Pebalap Lain (1) Detik-Detik Kepala Pebalap Terhantam Ban Belakang Motor Pebalap Lain (2) Detik-Detik Kepala Pebalap Terhantam Ban Belakang Motor Pebalap Lain Detik-Detik Kepala Pebalap Terhantam Ban Belakang Motor Pebalap Lain (3) Detik-Detik Kepala Pebalap Terhantam Ban Belakang Motor Pebalap Lain (4)

Advertisements

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here