Pagi2 dapat email dari jauh nich, sorong papua… notif email hari ini banyak banget sampai 15an…bingung balesnya, belum lagi inbox dll, maaf buat yang belum dibales dan nggak sempat bales. Ini baru bisa buka email sepulang kerja salah satunya dari bro priyo irianto.

”priyo irianto
pagi mas, salam kenal saya arie di kota sorong papua barat,,,,
saya sdh lama menjadi pembaca setia blog nya mas, banyak dapat info n pengetahuan dari blog nya mas,,,,
dalam hal ini saya cuma sekedar pengen sharing hasil modifikasi motor saya saja siapa tahu bisa jadi inspirasi untuk pembaca blognya mas yang lain,,,
sebelumnya trims banyak mas”
Ini motor old vixion tahun 2010 sudah berubah total tampangnya, perpaduan R15 v1 dengan R15 v2. Dari depan fairing hingga tangki memakai R15 V1, bisa dilihat dari lekukan tangki yang masih mirip dengan tangki old vixion. Paduan spakbor nija tambah gagah ketika dipasang double disc brake depannya meski sok depan masih pakai aslinya.

Modifikasi Old Vixion Perpaduan Antara R15 V1 dan V2 (9)

Kaki belakang memakai arm R15 V2, dengan modifikasi rear brake pakai satria fu tampak ciamik dengan velg Chemco ukuran 4,5” dipadu dengan ban belakang Zeneos ZN62 150/60, pas banget porsinya pasang pula Knalpot pakai RX8.

Modifikasi Old Vixion Perpaduan Antara R15 V1 dan V2 (7)

Mantep tenan nich modifikasinya, biayanya lupa nanyain nich… saya prediksi bisa habis 15jutaan…

Semoga menginspirasi….

Modifikasi Old Vixion Perpaduan Antara R15 V1 dan V2 (2)

Detail modifikasi :

Modifikasi Old Vixion Perpaduan Antara R15 V1 dan V2

Monggo dilihat galerinya :

Advertisements

1 KOMENTAR

  1. Kang ari oot ki , mau tanya . Mio j saya kok ban nya aus sebelah (cuma bagian kanan) itu kira2 apanya kang yg miring. Belum lama ini saya ke beres terus saya press kan (entah apa namanya yg kaya as gede) tapi kok masih utuh mereng kang. Stang nya juga mereng kekiri.. M0h0n penjelasannya. Terima kasih

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here