iklan iwb

r25 vs ninja

Seri ke-5 balapan ARRC di qatar mulai memperlihatkan race yang seru di kelas Asia Production 250, jika di seri2 sebelumnya kita disuguhkan pertarungan sengit antara CBR250/300 dengan kawasaki Ninja 250 maka kini berganti menjadi pertarungan antara Ninja dengan R25. Di Race 1 dan Race 2 seri qatar ini Kasma daniel dengan Yamaha R25 berturut2 podium kedua dibelakang Yamamoto dengan Kawasaki Ninjanya.

r25 vs ninja 250 in arrc

Sajian apik ketika di Race 2 dimana yamamoto dipaksa kerja keras untuk mengalahkan R25 milik kasma daniel, sejak lap pertama suguhan apik sudah dipertontan karena selalu bergantian untuk posisi pertama, Yamamoto harus kerja keras karena diserang dari duo pebalap AP Honda yaitu apiwat dan nakarin, ketiga pebalap ini saling bergantian posisi terdepan bahkan di lap kedua pebalap asal jepang ayumu yang memakai R25 bergantian leading…

Bahkan hingga dua lap terakhir duo pebalap honda yang saat itu menguasai jalannya race tiba2 terhentak dengan performa duo R25 yang dikendarai kasma daniel di trek panjang garis start, ditikungan terakhir kasma daniel masih di posisi ke-8 tiba2 merangsek kedepan dan di tikungan pertama langsung leading bersama ayumu dengan R25 pula dan diposisi ketiga ada pebalap indonesia andy fadly dengan Ninjanya. Yup last lap yang mendebarkan ketika yamamoto merangsek ke posisi kedua dan saling overtake dengan kasma daniel. Sayang kasam daniel yang masih unggul ditikungan terakhir harus mengakui kecepatan yamamoto di trek lurus…

Berikut cuplikan last lap, via hp klik disini

 

Untuk melihat full race VIA HP bisa klik disini, langsung menit 4:22.45 untuk melihat race AP 250 :

Advertisements

1 KOMENTAR

    • Bener banget bro. IWBencong skrg sdh mulai mantap mjd blogger ternakan. Artikelnya tambah lama tambah bikin mual. Dia sdh jd bagian tim SWATnya ngHonda. Giliran Ninja menang pasti gak bakal dia tulis beritanya. Padahal dia selalu mendewakan power to weight rationya Er Selawe. Skrg mana buktinya? Nyatanya di trek lurus kalah sm Ninja. Sm aja dgn Young Machine Cuci yg coba2 bermain api. Kita sbg konsumen jgn mudah dibodohi ama tipu muslihat pencitraan pd jaman sekarang, Mari kita tinggalkan blognya dia. Biar ngonda janda gak mau iklan lg disono.

  1. Cuma mau bilang jos doang :v gak bisa liat videonya :v kuota tipis 😐 btw IWB kok gak bikin artikel kayak gini ya?? Katanya bloger netral???

    • Hahaha.. itu sih ga usah diomongin bro..
      Semua orang juga udah tau ikanbakar itu blogger babu piaraan AHM
      CBR 300 dunungannya kalah ya ga akan dibuat beritanya.

      Kemaren kemaren Sonice menang di balap tarkam bisa 3-4 berita
      MX King menang di kejurnas, judul berita tetep bela dunungan, “Juoss Sonic menang juara 2 di kejunas”

      • bener bro..gw juga udah mulai ngerasa pas artikel sonic dan new cb, pemberitaan nya begitu luar biasa tapi pas mx king menang kejurnas seperti ogah-ogahan bikin artikelnya, dan yg sekarang yudhistira juara dua di kelas supersport gak ada beritanya, malah pembalap honda yg gak juara malah yg di bahas. Intinya buat yg baru baca blog otomotif perbanyak baca blog lain, jangan cuma yg itu2 aja !!! (maaf kalau tulisan saya agak panjang dan mengeritik)

  2. Berharap honda yang penjualannya katanya paling banyak bisa memberikan fasilitas motor seperti yamaha. Jangan hanya sibuk jualan saja. Agar kita bisa melihat pembalap indonesia di ajang asia/internasional. Beri kesempatan sebesar2nya.

  3. jangan pada souzon,, gag baik lah..
    mending komen yg postip2 aja terkait artikel nye..drpd ngomgin org lain yg lom tentu bnr,,mending urus diri sendiri2, rejeki org dah ada masing2

  4. IWBencong blogger ternakan tergantung pabrikan mana yg titip sponsor utk salah 1 produknya tp memang mayoritas dr barisan Sakit Hati. Dia yg sibuk nggiring opini eh malah nuduh kita sbg komentatornya yg tukang nggiring opini. Maling teriak maling. Ingatlah ketika anda sbg blogger mulai tdk netral mk kita yg akan menghakimi anda dgn nge-bully produk yg titip promosi sm anda. Seperti kasus R25 ketika YaMaho mulai melakukan pembodohan konsumen dgn pencitraan berlebihan pd motor bosoknya mk akan sy bully terus sampe produknya tdk laku sama sekali. Pabrikan hrs memberikan motor yg benar2 berkualitas. Kualitas sebanding dgn harga. Asal jgn overprice.

  5. Peringatan jg buat ngHonda yg bakal ngeluarin CBR250RR. Kalo dr bocorannya memang wah banget. Tp jgn sampe nanti kayak YaMaho prototypenya R25 wah banget namun setelah muncul lha kok desainnya jd setengah hati banget. Kualitas material bosok banget namun mrk berkilah utk meringankan bobot kendaraan utk mengejar rasio power. Jd jgn sampe ngHonda niru YaMaho. Kita tunggu Tokyo Motor Show bln dpn. Kita tunggu Prototype New CBR250RR. Kita tunggu pula versi produksi massalnya. Kalo klop sdh pasti akan kita dukung habis2an. Namun kalo pembodohan lg mk siap2 sj produk anda akan terus kita bully sampe 0 unit. Sport ya hrs totally sport. Jgn nyunat macam2 dgn alasan agar harga lbh terjangkau sprti kasus R25.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here