Kasma Daniel

Yamamoto pebalap dari jepang yang bernaung di tim Tricstart Racing sudah mengemas 5 kemenangan musim ini dari9 race yang ada,satu race dihentikan saat seri sentul karena pebalap banyak yang crash. Dengan Lima kemenangan termasuk menguasai Race 1 dan Race 2 seri losail-qatar ini Yamamoto untuk sementara menjadi pebalap yang meraih poin paling banyak yaitu 186 poin selisih 25 poin dari Apiwat, tersisa 2 race lagi di buriram thailand maka Yamamoto menjadi calon kuat pebalap tercepat se asia untuk tahun 2015.

Sejak race 1 qatar ini Yamamoto menguasai jalannya balapan bahkan di race 1 meski mendapatkan perlawanan sengit namun saat menyentuh garis finish dia sudah leading cukup jauh dari pebalap di belakangnya yaitu ayumu tanaka yang naik Yamaha R25. Beda ketika di race 2 karena Yamamoto mendapatkan perlawanan sengit dari apiwat yang memakai CBR250/300 serta Kasma daniel. Kasma daniel dengan R25 sempat memimpin race namun di lap terakhir kalah straigh panjang dengan kawasaki Ninja milik Yamamoto, dan akhirnya Kasma danil harus puas di posisi kedua dibuntuti oleh Apiwat.

takehiro yamamoto

race 2 qatar arrc ap 250

Advertisements

1 KOMENTAR

    • Newbie : lah urusan yg buoat artikel mau di bikin apa ? Kan selama ini yamaha R25 yg jadi sorotan banyak biker yg kata nya lemot doch abal 2 lawan cbr jomblo ªA̶̲̥̅̊jjǟ keok inti nya hanya R25 yg di bully ,klo ninja udah pasti menang ..sdh pnya paket Ɣªήƍ joss pembalap yg hebat dan motor yh tangguh ….gak salah jg blogger buat artikel tentang kemajuan R25 di asia …gak enak Ľºõõĥ di bully ..ya kan ….

  1. Tracknya lurusnya panjang pol di Losail, coba kalau di sirkuit lain yang banyak stop and go nya tetep menang R25 atau NInja ( 2 silinder), saatnya CBR jomblo dipendem, ganti CBR250RR.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here