maling motor

Maling motor sekarang sudah pada nekat, lawong siang bolong di keramaian saja mereka tidak takut beraksi apalagi di tempat sepi. Berbagai macam cara kita mengamankan motor dari para maling seperti memasang alarm, kunci gembok tetap saja maling dengan mudah mengambil motor kita, salah satu cara ampuh yo… ambil saka CDI/ECU motor kita tapi rawan konslet atau CDI dalam jangka waktu lama jika setiap hari dicopot/pasang, aman sih kecuali maling nekat ngangkut motor kita dinaikin mobil itu sudah lain cerita dech.

Nach… video satu ini juga mempraktekkan salah satu solusi motor kita aman dari para maling motor, lihat saja videonya… antara gokil dan cerdas, lawong pedal presneling dilepas…! maling mau bawa kabur ? mau digas sampai bensin habis nggak bakalan jalan kecuali kita lupa menetralkan dulu.

Ada kelemahannya sich… kalau si maling sudah bawa tang maka tinggal puter aja tuch as presnelingnya…

Monggo diintip videonya

via hp klik disini

28 KOMENTAR

  1. kalo eggak salah di vixion sensor bank angel brada di bawah jok.jauh lebih mudah..klo cb di depan tangki… dan kalo engak salah bank angel klo di copot mesin gak bisa hidup mskipun lampu indikator ON..

  2. Yang pernah ane lakuin pada bebek ane lepas cop busi trus kantongin…kalo matik ane lepas sekringnya yg dbwah jok…beres! Hahaha

  3. inget temen ane, cara biar gak kemalingan, copot busi nya, eh ternyata tetep kemalingan, lah ternyata si maling udah hafal kalo copot busi, jadi dia bawa busi sendiri,

  4. kalo ane mending pasang saklar on-off disambung ke kabel koil, ditaro ditempat yang lumayan aman, kaya diselipan kolong tanki/ dibawah jok, udah ampe 4 tahun aman2 aja gak konslet.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini