iklan iwb

hasil race 1 supersport qatar

Race 1 ARRC sudah berlangsung semalam mulai jam 10 malam waktu indonesia, kalau mau nonton live bisa di I News tv atau di FOX disiarkan langsung kok. Kelas supersport yudhistira podium ke-3 seharusnya dia bisa lebih baik jika tidak out. Kelas supersport dari wal sudah seru pertarungan tiga rider Tomoyoshi Koyama, Yushistira dan Yuki Takahasi serta sesekali aiga Hada ikut gabung di barisan terdepan. Tomoyoshi Koyama pebalap asal Jepang yang pernah turun di MotoGP kelas GP125 dan GP250 langsung merangsek kedepan, dibelakang ada yudhistira serta yuki takahasi yang bertarung merebut posisi pertama. 

” Di pertengahan race, Taiga terlalu memaksa dan membuat dirinya menyenggol Koyama, serta membuat saya keluar trek. Posisi saya melorot ke-7 namun saya tetap berusaha maksimal agar bisa mengajar. Saat itu dipikiran saya hanya juara, juara dan juara. ” tutur Yudhistira saat diwawancari balapmotornet.

Berikut aksi yudhistira :

Hasil race 1 supersport :
race 1 supersport arrc qatarDikelas AP 250, sayang tidak ada pebalap indonesia yang naik podium karena takehiro yamamoto masih tangguh untuk pebalap lain di kelas ini, memakai motor Ninja 250 dia melenggang bersama ayumi tanaka dengan motor Yamaha R25 dan Nakarin dari thailand yang memakai Honda CBR300.

hasil race 1 ap 250 qatar

Hasil race 1 AP 250 :

race 1 ap250 arrc qatar

Dikelas underbone 130 cc sudah menjadi langganan podium gupita kresna dengan motor kawasaki edge meski kali iniharus puas di posisi kedua dibelakang amirul arif dari malaysia. Di kelas underbone 130 cc merupakan pertarungan sengit dari dua negara malaysia dan indonesia yang selalu langganan podium.

underbone arrc
pic bayu

Hasil Race 1 kelas underbone 130 cc :

race 1 ubderbone arrc qatar

Advertisements

1 KOMENTAR

  1. Ninja250 wajar udah keluar paling lama dan sudah lama ikut ARRC setup motor udah dapat di setiap sirkuit yg diadaiin ARRC..dan dengan pembalap ygberpangalaman. Sedang R25 baru turun tahun ini setiap sirkuit masih buta dan mekanik masih cari setup motor yg pas.

    Yang memalukan Honda udah pake cbr300 dan punya pengalaman Lebih lama ikut ARRC pembalapnya juga jago2….tapi keook…Losail sirkuit trek lurus panjang ketahuan walau udah pake cbr300 dan 2 silinder dikasih barbel tapi tetap cb 300 kalah di trek luruss

  2. di kelas underbone nyaris indonesis podium 1. ngeri euy slip streaming pembalap di belakangnya. kek roket saja bisa nyalip reza dari indonesia yang hampir finish.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here