beat di perkosa

Siapa yang paling laris ? sudah bisa ditebak pasti honda beat, honda beat saat ini masih merajalela dijalanan terlebih penjualan sedang moncer lawong didukung dengan kapasitas produksi yang besar jadi jangan heran kalau beat tetap akan menjadi motor terlaris, lawong punya pabrik 4 dan akan beroperasi penuh menjadi 5 pabrik sedangkan yang lain cuma mentok 2 pabrik saja, yo realistis kok… kalau yang punya dua pabrik bisa menguasai market share malah nanti dibilang ” yang pinter sopo mosok 4 pabrik lawan 2 pabrik ?”.

ACCESORIES NEW VIXION (4)

Motor matic masih menjadi penguasa penjualan motor di indonesia seiring semakin tersingkirnya motor bebek, penjualan dari bulan januari hingga agustus tahun 2015 ini sesusai data AISI sudah terjual 4.218.089 unit, angka ini turun jika dibandingkan dengan periode yang sama di tahun lalu yang tembus hingga 5.345.894 unit.

Berikut 5 motor terlaris di bulan agustus 2015 :

Honda Beat 207.437
Honda Vario 126.828
Yamaha Mio M3 53.605
Honda Scoopy 39.488
Yamaha Vixion 37.376

MOTOR TERLARIS AGUSTUS 2015

Advertisements

1 KOMENTAR

  1. Gimana gak laku kek kacang, DP nol, kalopun nggak nol, ratusan rebu udah bisa bawa pulang.. Sepertinya AISI nanti juga bisa melakukan survey “motor paling banyak ditarik leasing”, apa bakal sama datanya? Most likely, haha.

  2. “kalau yang punya dua pabrik bisa menguasai market share malah nanti dibilang ” yang pinter sopo mosok 4 pabrik lawan 2 pabrik ?”

    ini njiplak kata-katane si majikan ngibul
    kacung sama bos sama saja, sombong suka mencela kompetitor
    kalau memang kalah penjualan ya berkaca saja, gak usah mencela
    blogger papan atas saja adem ayem, ini blogger ekonomi lemah suka nyebar doktrin.

  3. Di leasing kantor saya bekerja , memang paling banyak aplikasi map CMO masuk juga Honda Beat , namun Beat juga jadi varian paling banyak yang unitnya ditarik .. 🙂

  4. jangan lupa DP 0% langsung bawa pulang cukup hanya dengan KK & KTP. Ga kuat bayar cicilan, team leasing siap menjemput motor anda. Huahahahahahahah(ktawa jahat)

  5. Yg bikin laris kan penjualan bukan pabrik kang? kl udah laris baru pabrik ditambah.
    Lha kl bikin sampe 5 pabrik tp yg laku cm dikit malah nambah gudang baru.
    M3 banyak jg tp yg banyak sliweran malah namex.

    • pabrik ya pengaruh lah ndro..setiap pabrik produksi kn harus keluar tuh unitnya otomatis dealer dapet stok banyak..ngakalinnya ya obral nol DP atau DP murah 150rb dapet..ditempat saya bgtu..otomatis ngaruh nggak k penjualan?mikiro dewe..

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here