HELM MTX (5)

Seharusnya artikel ini sudah meluncur sejak satu bulan yang lalu namun karena baru sempat ngolah jadinya baru nongol dech, terima kasih buat bro radit yang sudah berkunjung ke bengkel dan memberikan testimoni tentang helm MTX yang baru saja dia beli dengan banderol 490ribu rupiah.

Seperti yang sudah kita ketahui bahwasannya Yamaha mengeluarkan motor MT-25 yang lalu juga merilis helm MTX yang sekarang sudah bisa dipesan lewat dealer2 yamaha.

Lalu seperti apa komentar dari biker ninja 250 yang satu ini, cekidot :

Nich helm supermoto modelnya paling cakep diantara merk lokal atau impor china lainnya.

HELM MTX (2)

Tuas double visornya agak susah dijangkau kalau sambil riding dan agak ringkih.

HELM MTX (3)

Air vent besar di moncong, ngebantu banget kalau riding macet2an di siang bolong, bagian muka agak dalem. Air vent atas nggak begitu ngaruh.

HELM MTX (7)

Visornya lebar, bagian bawahnya rata enak buat buka visornya cuma agak susah untuk turunin visor. Visor mekanisnya tanpa gerigi jadi smooth untuk buka tutup.

HELM MTX (9)

Yang paling penting DD Ring alias tali double ring.

HELM MTX (4)

Nyetir dulu kang, ntar ane terusin hehe

Tadi coba riding singkat dari rumah (petukangan) ke bintaro PP +/- 20 KM, kondisi jalan padat, di beberapa titik lancar. Cuaca mendung2 panas ngeselin haha Padding bagian pipi empuk dan tebel banget, ukuran XL masih kerasa agak sempit, ukurannya mirip2 KBC. Mungkin karena masih baru neken di pipi butuh beradaptasi hehe Busa bagian kuping dan kepala agak tipis tapi tetep kerasa nyaman, bisa diakali pake balaclava biar lebih nyaman Dibawa jalan, enteng juga nih helm. Airflow bagian depan fungsinya baik, pas macet2an kerasa adem. Visor lebar view nya jadi lebih luas.

Apalagi ya… Hehehe

Catetan: beberapa detil finishingnya kasar dan agak ringkih, tapi overall dengan harga 490 ini helm recommended buat harian

HELM MTX (1) HELM MTX (6) HELM MTX (8) HELM MTX (10) HELM MTX (2)

Advertisements

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here