rossi

Lorenzo menjadi yang pertama di GP Aragon, dengan menorehkan 25 angka maka selisih point dengan rossi kembali menipis menjadi 14 point saja. Dengan podium ketiga hasil point sementara rossi menjadi 263 sedangkan lorenzo sebanyak 249 point. Masih tersisa 4 race lagi di Motegi, philips island, sepang dan valencia dengan menyisakan 100 point yang membuat perebutan juara dunia semakin seru sampai akhir seri nanti.

klasemen aragon 2015

Sementara karena marquez crash di aragon maka sudah terutup rapat2 peluang dia menjuarai Moto GP tahun ini bahkan klasemen pabrikan dan tim sepenuhnya dipegang oleh Yamaha.

“Insiden kali ini murni kesalahan saya. Yang bisa saya lakukan saat ini adalah meminta maaf kepada tim dan fans, karena kami telah bekerja keras dengan baik sepanjang pekan ini.”

“Di lap kedua, saya melakukan kesalahan dan kehilangan kendali. Ini kesalahan saya dan saya minta maaf. Saya terlalu memaksakan diri. Padahal itu aksi yang tak perlu karena dalam satu lap saya nyaris melewati Jorge.”

“Untuk mengalahkan Lorenzo, saya harus langsung menekan sejak start. Dani dan Valentino tertinggal dari Lorenzo sejak awal nalapan, dan sejak itu, keduanya tetap tertinggal di jarak yang sama hingga akhir.” kata Marquez dilansir Crash.net.

lorenzo vs rossi

Advertisements

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here