foto di umbul ponggok klaten (2)

Yup, mau selfie bareng motor kesayangan ?. Lokasi di umbul ponggok klaten, kolam atau umbul alami ini sudah ada sejak zaman Belanda, dengan ukuran 50 x 25 meter dan kedalaman rata-rata 1,5 – 2,6 meter tempat ini cocok digunakan untuk lokasi snorkelling. Jangan kwatir terseret ombak karena meski seperti dibawah dasar laut namun ini hanya sebuah kolam yang memiliki sumber mata air, makanya meski banyak ikan berseliweran air disini tidak terasa amis karena air yang selalu mengalir dari mata air umbul ponggok.

foto di umbul ponggok klaten (1)
foto Edho Alfino

Tiket masuk ke kolam renang ini murah sekali cuma Rp.5000, sewa ban Rp.5000, kaki katak Rp 5.000, snorkel, Rp 10.000. Mau foto2 dibawah air bisa juga kok karena di Umbul Ponggok sudah ada jasa penyewaan kamera underwater dengan tarif Rp 60.000 untuk 30 menit dan Rp 100.000 untuk satu jam. Kalau sampeyan mau pemotretan yang berkonsep, di tempat ini juga terdapat jasa pemotretan underwater dengan harga relatif murah.

Saya mau tuch foto sama x ride ach… pergi ke klaten-jateng ach… padahal setiap tahun saya mudik ke klaten tapi malah belum tempat keren ni euy…

foto di umbul ponggok klaten (3)
foto Khaidar Ali Muhammad
Advertisements

1 KOMENTAR

  1. Maish ga ngerti, ini motor2nya beneran di cemplungin ke dalam air gitu? Trus udah sesi foto itu nasib motornya gimana? Beneran ga ngerti deh sumpah!

  2. Oyaaa, parkir motor rp.2000. Xixi, kalo yg mau irit/menghemat biaya beli aja kantong/laminating hp atau smartphone anda. Jadi tinggal jepret sendiri gk perlu sewa kamera underwater. Semoga membantu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here