fino 125 thailand

Sebentar lagi Yamaha indonesia akan merilis Fino 125 Blue core, kok tahu ? lawong spyshootnya sudah ada kok. Sebelumnya motor revisi dari Fino fi ini sudah dirilis di thailand, seperti yang kita ketahui bahwa Fino sudah lama lahir dan sukses di thailand maka tak heran kalau yamaha thailand lebih dulu merilisnya.

Di thailand motor Fino sudah populer sejak diluncurkan pertama kali tahun 2006 silam, motor retro klasik ternyata banyak peminatnya di negeri gajah putih tersebut. Tahun ini Fino mendapatkan penyegaran dari segi desain, fitur serta teknologi, untuk pilihan warna dan tipe juga sekarang bertambah banyak,Yamaha thailand memberikan tiga tipe yaitu Retro dengan pilihan velg jari2 yang dibanderol 46.000 baht atau 18,1 juta rupiah dan CW yang dibanderol 48.000 baht atau 18,9juta rupiah. Untuk tipe kedua ada Fino premium fashion yang dibanderol 48.500 baht sedangkan varian terakhir ada Fino Premium deluxe yang dijual paling malah 50.500 baht.

fino 125 retro thailand

Apa saja fitur2 yang ditawarkan oleh Fino 125 di thailand ?.

fino 125 thailand blue core

Tentunya dari segi mesin sekarang memakai teknologi blue core yang sudah disematkan di motor Mio M3 serta All New Soul GT. Berkat teknologi blue core ini konsumsi BBM menjadi lebih irit tembus 45 km/liter. oiya… di tahiland motor ini bisa minum ethanol loch…di thailand sudah banyak SPBU yang menyediakan ethanol.

fino 125 thailand headlamp led

Sudah saya singgung dari kemarin ini, headlamp sudah full LED dengan body proyektor tipe diamond cut.

fino 125

Speedometer terpisah seperti fino fi 110 di indonesia karena indikator bensin terpisah.

fino 125 thailand 2

Luas bagasi kini 8,2 liter.

fino 125 thailand answer back system

Nach yang paling saya suka dan semoga fitur ini ada di fino 125 indonesia, fitur answer back system dengan automatic key glow atau lubang kunci menyala jadi kalau di kegelapan kita lebih mudah memasukkan anak kunci ke lubang kunci kontak.

Kapan meluncur ? belum dapat undangan je…

 

13 KOMENTAR

  1. Kang ari mau tanya kang ari di pasangrahan mana nya mau mampir ke bengkel btw kang ari bisa gk terima servis injeksi honda??? Untuk teman saya kasihan dia terimakasih mohon info nya kang

  2. kalo di negeri gajah putih fitur mirip mah ga masalah. mereka lebih milih secara keseluruhan motor cocok apa gak buat yg beli… dan pastinya jadi matic alay dgn ban cacing..

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini