begal ketangkap warga

Melakukan tindakan kriminal apalagi maling yang sudah direncanakan pastinya sudah dipikirkan dengan matang2, kalau mujur ya dapat korban dengan mulus tapi kalau lagi ajur harus berani tanggung resiko diproses diadili sama warga dan proses hukum. Sepeti kedua maling motor ini, sedang beraksi maling motor aksinya langsung ketahuan warga dan… you know lach sikap warga terhadap maling… beruntung si maling tidak dibakar.

Nach pada saat menjadi bulan-bulanan oleh warga, si maling ini sering menyebut2 nama ALLAH SWT mungkin karena kesakitan dan ketakutan, bukan menjadikan warga iba tapi malah membuat warga semakin geram karena mungkin para warga berfikiran bahwa saat bertindak tidak ungat sama Yang Kuasa tapi begitu mau dibakar sama warga baru dech ingat…! begitulah maling… tobat kalau pas ketangkep saja.

Berikut videonya, via hp klik disini

Advertisements

12 KOMENTAR

  1. Maling kampungan di hakimi langsung oleh warga. Maling berdasi(koruptor) kapan bisa di hakimi warga,ya?Mereka sepertinya bebas menikmati hasil curiannya.Bahkan Gayus katanya udah di miskinkan.Tapi masih bisa pelesiran dan menikmati udara kebebasan kapanpun dia mau.Kalo aparat mau tegas pasti ada penadah motor/mobil curian. Kenapa ngga di tangkap?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here