motor tilangan polisi dipretelin sparepartnya

Dishare oleh Java extremist menceritakan kejadian unik atau apalah sebutannya monggo sampeyan cerna sendiri. Disini tidak melihat jenis motor yang ditilang namun jika memang ini terjadi inilah PR yang harus segera ditindak oleh pihak kepolisian, sebenarnya kejadian seperti ini sudah sering kita dengar bahwasannya motor yang ditilang oleh polisi dan sampai nginep maka motor tidak utuh seperti semua ketika motor kita ambil karena ada saja sparepart yang telah diambil entah oleh maling atau oknum lingkungan polisi.

Kalau motor moge yang ditilang dan sparepartnya yang diambil sich masih bisa terjual tinggi, la kalau motor vespa modifan yang seperti ini kalau dijual sich entah berapa harganya karena sudah tidak utuh dari bentuk aslinya. La piye iki… sparepart vespa pada dipretelin, bahkan ada yang hanya tersisa rangkanya saja, weleh2… semoga ada klarifikasi atas kejadian ini agar tidak memperburuk citra kepolisian.


 

Polres sragen … Tak layak jadi percontohan … Belajarlah dari tukang parkir

16 september 2015 hari rabu
Dari polres sragen diwakili 2 aiptu, 1 Aipda dan seorang kompol. Sepengatahuan saya ada wakapolres, wakalantas dan kanit laka.
Dimediatori seorang kapten CPM saya mewakili JE.
Dari pertemuan tersebut disepakati untuk dilakukan pembinaan dan pengambilan barang bukti tilang vespa modifikasi yang tertangkap sebelum dan sesudah acara JE tanggal 29 dan 30 agustus 2015
18 september 2015 hari jumat
JE mengirimkan surat permohonan pembinaan dan pengambilan barang bukti
21 september 2015
Jam 09.30
Kami datang ke polres sragen dengan total 35 orang yang berasal dari surabaya, jombang, madiun, nganjuk, ngawi, sragen dan solo.
Kami cek barang bukti dan kami dapati barang bukti seperti pada gambar.
Roda sebagian besar hilang. Karburasi hampir 80% sudah tak ada. Bahkan ada 2 vespa yang magnitnya sudah nggak ada. Yang lebih parah ada yang vorok hilang dan satu vespa yang hanya tertinggal rangka dan mesinnya
Saya atas nama JE pada hari rabu kemarin bersepakat baik bersama 3 perwira pertama dan 1 perwira menengah. Inikah jawaban kalian. Inikah mental perwira kalian.
Saya pribadi tak pernah membayangkan jika perwira di lingkungan polres sragen tak sanggup menjaga barang bukti.
Saya jadi membayangkan tukang parkir. Belajarlah dari mereka wahai perwira
Saya sudah kulonuwun baik baik bapak … Saya ketuk jiwa perwira bapak ….
Bukankah undang undang yang bapak jaga mengatur dengan jelas sanksi merusak maupun menghilangkan barang bukti ….
Satu peristiwa lagi
Ada yang tertangkap tanggal 30 agustus namun diberi tilang tanggal 21 september. Yang lebih aneh lagi nomor antrian sidang sudah ada sejak tanggal 31 agustus .. Hebat ini … Bukan lagi sulap tapi goib ….
Dimata kami … Itu tindakan paling bodoh dalam administrasi negara ….
Habis pak kata kata ini menggambarkan betapa semrawutnya polres sragen. Mulai dari perusakan barang bukti sampai tilang saja nggak beres apalagi yang lain. Berhentilah bermimpi jadi percontohan … Ini pembodohan …
Jika tulisan ini menyinggung silakan proses dengan undang undang ITE … Saya siap … Bapak bapak perwira juga sudah mengenal saya
Salam hormat saya pak wahyudi dan pak mashadi …

Solo 22 september 2015

Antok

Advertisements

35 KOMENTAR

  1. Kebanyakan dari mereka makan uang haram yang tidak akan menjadi berkah untuk anak,istri dan keluarganya ( hanya sebagian kecil yang masih jujur )

    • kl yg suka makan uang haram bisa diliat saat pensiun.
      Biasanya penyakitan gak sembuh2, bahkan mau mati aja susah. Dan Dijauhi masyarakat.
      Kl yg gak suka makan uang haram biasanya sehat segar bugar meski usia udah lanjut.

  2. mbok ya jangan sembarangan nuduh polisi yg ambil, siapa tau yg ambil cm oknum.
    Polisi itu kan kerjanya mulia, mengabdi dan mengayomi masyarakat. Kalo yg nyolong berarti maling, meskipun dia punya kerja sampingan sbg polisi.
    Betul kan pak pol???

  3. mungkin pikirnya (police), ah pemilik motor itu gak bakalan datang lagi soalnya motornya bahro atau habis pajak terlalu lama,jadi barang buktinya di lalaikan begitu saja tanpa pengawasan,jadi kalo ada yang curi atau dijual oleh oknum police masa bodo aja, itulah mental police indonesia,

  4. polisi sekolah pake duit orang tua
    daftaran pake duit lagi
    y gitu kelakuannya..kalo awalnya haram ya jadinya ke belakang g berkah

    vespa modif sampe dipretelin…ceperan dr tilang kurang ya?

    salam anti polisi dari puro.sragen

  5. ketawa geli aj…wkwkwkkkkk, masyarakat sdh kian cerdas, jlas pembodohan dan g usah mmbela diri lgi..ntar mlah konyol, ha ha haaa, judulnya “bukan PE-LO-POR banget”

  6. Sdh hmpir d semua wilayah indonesia , polisi2 sprti itu .

    Nmpk ny pak polisi ingin balik modal dlu , setelah balik modal ingin untung .
    #Uppssss

  7. Memang polisi seperti itu SAMPAH Masarakat, ada yg baik ada buruk yg buruk itu SAMPAH, KOTORAN, ANJING, BANGSAT, kena SUMPAH sana sini truss uangnya buat biayain keluargaanya, walah GOBLOK bener ya kepolisian disana terima anggota seperti itu.

  8. kalo motornya udah sampah, yaudah lah terima aja di pretelin. motornya juga vespa bregedel ga jelas, ga laik jalan, surat2 disita jin, ya terima aja sih. toh situ juga salah kan, kenapa musti repot? wkwkwkwkwk… udah tau polisi brengsek, ya mikir lah gimana caranya supaya ga dikandangin. salah satunya atribut kudu lengkap, surat2 lengkap, laik jalan. beres, polisi mane sih yang mau nilang? simple aja kan syaratnya?

    • Ni yg gw suka…setujouuu.

      Emang pespa yg berkeliaran skrg sampah smua. Bayangin…jalan malam2 bodi dilebarin…ga pake lampu!!!

      Cucok dah…pretelin smuah pak polisi. W mndukungmu…

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here