iklan iwb

kejahatan modus baru

Entah ini memang ketabrak atau modus kejahatan namun infonya yang punya mobil ada bukti video di mobil kalau yakin tidak menabrak motor tersebut. Kalau memang kejahatan modusnya adalah dengan barusaha menghentikan kendaraan motor atau mobil yang kita kendarai dengan berbagai alasan seperti ban pecah atau sekarang yang lagi ramai yaitu alasan motornya ketabrak mobil kita padahal kita yakin merasa tidak menabrak apapun.

Seperti yang terjadi pada bro chris kamyang dishare juga oleh E100 di facebook, biker ini tiba2 menghentikan laju mobil kemudian marah2 minta ganti dengan alasan motornya terjatuh akibat ditabrak, padahal kita tidak menabrak. Saran saya sich lebih baik jika menemui kejadian seperti ini lebih baik langsung meluncur ke kantor polisi terdekat daripada terjadi seperti yang dialami bro chris kam malah sampai menyerahkan sejumlah uang dan sang pelaku bebas melenggang pergi. Apalagi memakai motor, jangan sampai kita berhenti jika ada yang menghentikan kita padahal orang tersebut tidak kita kenal.

Hati2 bro… kejahatan bisa terjadi dimana saja dan kapan saja.

Berikut kronologinya :

Chris Kam YoyoktoE100

Hari Jumat (tgl 18/9/2015) lalu, sekitar jam 13:30, mobil saya tiba-tiba dihentikan seorang pria bermotor di daerah jl. Asemrowo Surabaya. Pria tsb menuduh sayatelah menabrak motornya hingga jatuh, padahal saya yakin tidak melakukannya (jalanan sepi, saya berkendara sktr 30 – 40 km per jam, dan dapat dibuktikan dari rekaman kamera yang terpasang di mobilku).
Ketika saya mengajak pria tersebut ke kantor polisi terdekat, pria tersebut mengamuk, memaksa saya turun dari mobi, memukuli bagian kepala saya, merusak bodi mobil saya dan dengan besi yang diambil dari motornya dia memecahkan kaca mobil saya. Saya akhirnya berhasil lolos dengan memberikan sejumlah uang ke pria tsb dan dibantu warga setempat.
Saya berusaha meminta bantuan ke pos polisi di perempatan Dupak – Demak, tetapi pak polisi cuma menyuruh saya melapor ke Polsek Asemrowo. Saya bilang ke Polisi tsb, saya barusan dirampok di daerah sana, ya saya mana berani balik lagi ke daerah sana. Kalau2 saya ditungguin, gimana? Pak Polisi malah menyuruh saya mencari mobil patroli polisi di dekat pintu tol…(?) Polsi tsb sama sekali tidak tertarik untuk membantu..

Ciri-ciri pelaku:bersepeda motor bebek (mungkin honda), nopol L4981 H (atau L4891 H), ada besi di bagian belakang motor berwarna oranye (menyolok sekali). Orangnya gemuk, hitam, tinggi sktr 165 cm, berjaket hitam, bersarung tangan tebal seperti yang biasa digunakan tukang las, helm biru silver.

Kalau anda dihentikan orang seperti di atas, usahakan menghindar ke tempat yang aman..

Advertisements

24 KOMENTAR

  1. untuk orang kaya gitu kita siapin pistol air berisi air cabe semprotin aya ke matanya biar tau rasa tuh orang,ada ada aja modus kejahatan jaman sekarang haduuh…

    • Mustinya pas lapor ditambahin kata2: “Sepertinya pelaku pakai narkoba / bandar narkoba Pak.” biar polisinya bergerak cepat.

      Kayaknya kalau soal bandar / pemakai narkoba, pak polisi bisa cepat deh. Kan di situ terkenal lahan basah. 😀

  2. hah… polisi…

    kalo ada kejadian, katanya lapor ke polisi terdekat, udah lapor malah dioper kesana kesini…

    setelah lapor pun ga ada tindakan apa apa…

    tipsnya gampang om, kenalan ma jenderal polisi, minta no hape… kalo ada masalah telp aja langsung… tapi ya itu… sering sering traktir…
    hehehe…

  3. wadu…kasian ….udah dikerjain orang , polisi yang jadi tumpuan harapan ngayomin eh malah menyebalkan. hmm…….kasus ini jadi alasan simpen senjata tajam di mobil, jika ada yg begitu lagi, sabet saja !! urusan belakangan

  4. modus lama kali itu gan.
    ane di pontianak juga gitu, pas udah mau lebaran banyak tuh preman2 nyari duit pas puasa.

    di incer ibu2 yg bawa mobil pelan2 dan bawa gk jelas mao ke kanan kiri tengah ga jelas.
    pas ibu2 berhenti di seruduk tuh mobil pake motor bututnya n pura2 jatoh lecetin tangan ke aspal dikit.

    bangun2 gebrak2 mobil minta ganti rugi hahahaha
    lumayan sekali malak dapat 300-500rb

    kalo kena pengendara mobil ngeyel, itu preman telp teman nya jadi sekampung keluar, duit makin di kuras mobil makin dirusak.

    endonesah banget

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here