sherina dipalak geng motor

Artis yang terkenal sejak kecil ini ceritanya mendapatkan musibah ketika berkunjung ke bandung melewati jalan cihampelas sekitar pukul 8 malam, sherina dan ibunya dipalak sama geng motor. Setelah kejadian ini sherina langsng mentwitt ridwan kamil di statusnya.

Berikut curahannya di twitter,

Baru 2 hari saya di negeri tercinta ini, tepatnya di Jl. Cihampelas Bandung, jam 20:10 brsn saya & ibu saya DIPALAK Geng Motor.

https://twitter.com/sherinasinna/status/645592869869219841

https://twitter.com/sherinasinna/status/645594838675525632

Divisi Humas Mabes Polri ternyata memperhatikan curhatan sherina via twitter dan langsung memberikan saran ke sherina agar melapor ke polres atau polsek setempat agar segera ditindak lanjuti.

Seharusnya memang sherina langsung melaporkan kejadian ini ke pihak berwajib agar sang pelaku segera ditindak jangan hanya mencurahkan di media sosial saja.

Geng motor ? ternyata masih berulah ya… semoga ada tindakan tegas karena sudah meresahkan masyarakat.

Advertisements

31 KOMENTAR

  1. lapor polisi ntr sherina ke palak 2x dong? preman jg polisi mah, cuma yg legal dia… lgian bsa2 gedean uang yg kluar bwt polisi..

  2. ga kena biaya kok kalo cuman lapor. kalo polisi dapat barang yang dicuri ya habis mereka istirahat traktir makan beberapa dari mereka.

  3. lapor polisi langsung nanti malah kayak laporan ke tembok cina. masih inget gak tuh yg kasus laporan di pos polisi ditinggal smsan dan makan2 sama petugasnya 😀 padahal jarak ke tkp deket tapi dibiarin

  4. share info boleh khn biar yg lain jg waspada, klo soal ditindaklanjuti m polisi bukannya polisi emg itu salah satu dari tugasnya, y gak sah nunggu laporan donk, ngetweet ke walikota sah-sah aj wong dia jg punya tweeter, lgian ini feedback langsung lbh baiklah, drpd nunggu bawahan, y klo bawahannya lapor klo kga

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here