iklan iwb

image

Dua keluarga di jember tepatnya desa klatakan kecamatan tanggal, keluarga edi purwanto dengan keluarga hari yang saling bertetangga itu berkelahi hingga mengakibatkan 6 orang dari kedua belah pihak terluka Akibat luka bacokan.

Kejadian ini bermula akibat salah satu keluarga menegor tetangganya yang memakai knalpot bising, tidak terima dengan tegoran tersebut akhirnya keduanya saling adu mulut. Tidak berhenti disitu saja ternyata perselisihan merembet ke anggota keluarga yang lain maka terjadilah aksi saling bacok diantara kedua keluarga ini.
Dari kejadian ini sudah bisa kita ambil kesimpulan bahwa bukan hanya mengganggu para pengguna jalan namun kebisingan suara knalpot juga bisa mengakibat kerukunan warga terganggu. Boleh saja pakai knalpot bising asal tahu tempat dan kondisi, misal mau masuk atau keluar Komplek motor didorong, hehehe… Capek dech… Pilih yang wajar2 saja dech.
image

image

Advertisements

24 KOMENTAR

  1. tetangga yang hobi klakson setiap kali pulang ke rumah juga ngeselin bro ari. gak siang gak malam kalau pulang tin..tin..tin..melulu.
    mana klaksonnya diganti klakson yang super nyaring lagi.
    kalau gak nahan sabar sih rasanya pengen ngebacok juga.

  2. di kampung Kauman Jogja, knalpot apapun, wajib matiin motor n didorong.. banyak orang sepuh dan anak2.. suasana jadi aman n nyaman.. (salute)

    • di sby juga gitu mas, cuma syartnya minus org2 dari blok-M, yg asli dari blok-M ndak usah tersinggung mungkin anda baik dan sopan tapi sodara anda banyak yang g punya sopan santun dan se enaknya sendiri ndak tua ndak muda smuanya ngira ini kampung asal dia..orang2 jawa itu baik2 jangan di bikin gara2 lah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here