kecelakaan ninja ban cacing (2)

Masih mau pakai ban cacing ? harus berfikir ulang ketika mendengar berita ini. Terjadi di jalan Pedes Godean Dusun Kemusuk Argomulyo Sedayu Bantul Yogyakarta, Kamis, 10 September 2015 pukul 11.30 Wib. Berita dari Humas polres bantul.

Riski Priyatno, 19 tahun, pelajar, warga Watu RT 08 Argomulyo Sedayu, yang berboncengan dengan Wijaya, 20 tahun, pelajar, warga Perum GKP Argomulyo Sedayu menabrak pagar rumah warga dilokasi kejadian. Diduga ketika melintas dilokasi kejadian Rizki tidak dapat menguasai laju motornya yang memakai ban cacing serta akibat laju motor yang kencang ditambah jalan yang menikung sehingga sepeda motornya oleng lalu menabrak pagar.

Akibat kejadian tersebut Riski meninggal di lokasi kejadian, setelah dirinya terpental masuk kedalam parit sedalam 1,5 meter dan mengalami luka patah tulang leher serta mengalami pendarahan hebat di kepala. Sementara rekan Riski, Wijaya mengalami luka lecet pada tangan, bibir memar dan bahu kiri patah.

Masih mau pakai ban cacing ?

kecelakaan ninja ban cacing (3) kecelakaan ninja ban cacing (1)

Advertisements

45 KOMENTAR

  1. Sudah seharusnya pabrikan ban tidak memasarkan ban ini untuk umum. Hanya parts racing yang belinya harus di outlet khusus berbekal rekomendasi DLLAJ dan Polri untuk penggunaan dalam sirkuit bukan umum.

  2. hehehehehe… koq ya masih ada… pemakai ban cacing hadew… tapi inget ban gede juga jangan terlalu mereng2 kalo ada di jalan umum karena tetap berbahaya apa lagi dengan kecepatan di atas batas wajar.
    boleh lah mereng2 “pemakai ban gede” tapi dengan kemiringan + kecepatan di batas yang wajar tapi inget juga merk karet bundar nya kalo yang murahan walaupun tapak lebar tetap mirip seperti ban cacing gampang ngesot.

  3. gobloknya ga ada dua
    ban cacing itu cuma buat trek lurus dan kontes thai style
    siapa suru dipake nikung
    bego kok dipupuk?
    setuju sama Rideralam
    mau pake ban cacing, mau pake ban pacul, itu semua kembali ke selera empunya, yg penting bertanggung jawab dijalan raya.
    salam damai antar roda dua, tanpa memilah ban ataupun gaya
    peace out

  4. pengen dadi pembalap tapi ra kedadean . pas kedadean pengen miring miring pas penggokan malah bablas montor lan nyowo . ketok pekok.e ra eman eman nyowo .

  5. motor pke ban standar itu kurang kencang, solusiny mudah tinggal gnti ban cacing sukur sukur dapat ban cacing seukuran sepeda vixie disinyalir top speed bakalan tembus selangit.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here