tvs_apache_rtr_180

Bukan hanya di indonesisa saja persaingan penjualan motor sport yang ramai bahkan di india lebih panas, beda dengan konsumen di indonesia yang hanya terbatas saja bisa membeli varian motor sport karena hanya dikuasai oleh 4 pabrikan motor jepang, kalau di india banyak pabrikan motornya selain dari keempat pabrikan jepang ada juga pabrikan lokla yang lebih sukses seperti bajaj dan hero belum lagi pabrikan2 eropa seperti KTM.

mengintip penjualan motor sport agustus india

Di india peran pemain lokal lebih beruntung, terbukti Bajaj dengan varian pulsar menguasai penjualan di segment motor sport 150cc, bajaj pulsar menguasai penjualan disana di tahun 2015 ini belum ada yang bisa menyalip angka penjualannya. Yang kedua ada TVS dengan Apache RTR 180 motor ini di bulan agustus tetap stabil diangka 20ribuan. Nach baru dech pabrikan jepang di posisi ketiga yaitu yamaha dengan varian motor FZ alias byson yang mampu terjual 17.254 unit di bulan agustus 2015 disusul ada honda CB unicorn 160 dan suzuki gixxer.

Melihat banyaknya varian motor sport di india konsumen jadi punya banyak pilihan sesuai selera mereka masing, la kalau di indonesia yang melek cuma di pabrikan jepang saja…itupun kawasaki yang bermain di 150cc menjual produk bajaj…

Advertisements

12 KOMENTAR

  1. Walaupun selera model india aneh dan wagu tp yang jelas disono lebih nasionalis. Malu2in liat kelakuan FB & sales yg BC, padahal yg disembah produk luar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here