Yamaha-MT15

B48… halah maen kode2an, sebenarnya sudah saya dengar sejak dua minggu yang lalu ada salah satu part yang terindikasikan printilan part dari produk yamaha, lalu motor apa ? info pertama belum bisa menghasilkan produk apakah itu. Nach di dua hari yang lalu masuk lagi info dengan kode yang sama namun berbeda part… semakin rumit nich bikin penasaran.

Ada tiga part yang menggunakan kode B48 ini salah satunya adalah stoplamp, maknyusnya… stoplamp ini dipastikan sudah LED dengan penempatan LED satu berjejer tapi belum diketahui berapa jumlah lampu LED nya yang bisa diinformasikan bahwa satu lampu berjejer segaris.

b48

hmhmhmhm… motor apa nich ? jika melihat dari tiga part yang sudah ada sepertinya menjurus ke motor sport nich, nach… yang mengagetkan adalah ketika satu dari dua sumber yang masuk menunjukkan bahwa bentuk dari stoplamp itu mirip dengan penampakan yang beredar hari ini yang disinyalir sebagai MT-15… weleh mosok ini stoplampnya MT-15, bikin tambah bingung karena ada kode lain untuk stoplamp juga dan LED pula namun dengan bentuk yang beda… mumet tenan iki, ada yang tahu ?. B48 ??? bikin tambah mumet…

MT15

Advertisements

23 KOMENTAR

  1. Kalo Boncengernya pendek, kalo bonceng bertiga bawa bocah mau ditaroh mana ?

    Kecuali yamaha membidik MT15 buat konsumen segmentasi tertentu.

  2. Part yg nyambung shroud dan undercrowl sepertinya psrt tambahan. Kalau dua bagian itu dicopot, aura MT baru kliatsn. Cuma desain buritannya kok jelek dan masih kurang “manusiawi”! Andaikan plek copy paste MT07 mungkin lbih mantap !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here