BALAPAN LIAR (2)

Entah apa yang mendasari orang ini bisa berfikir seperti ini, dishare di salah satu grup di facebook, monggo dibaca :

masukan balap liar

Bukannya mendapatkan dukungan tetapi malah mendapatka bullyan dari para komentator dan hingga akhirnya status ini dihapus. Apakah ada yang salah ? menurut pandangan saya pribadi hal ini ada salah dan benarnya, kenapa salah… yang namanya balap liar itu ilegal ya pasti dilarang karena mereka lebih banyak menggunakan jalan raya sebagai treknya dan ini sangat membahayakan pengguna jalan lainnya bahkan balap liar bisa sampai masuk perumahan2 juga. Sudah ada kok sirkuit drag atau sirkuit balapan serta sudah banyak pula kompetisi yang diadakan bahkan berhadiah besar pula, jadi kita manfaatkan yang ada dulu daripada merugikan diri kita sendiri dan orang lain.

Sisi positifnya, pemerintah harus segera buka mata dan telinga…! lihat prestasi internasional dari bidang otomotif. Sudah banyak anak bangsa yang mengibarkan merah putih dan mengumandangkan indonesia raya di negara orang. Ayo pemerintah dukung pembangunan sirkuit2 baru terutama di daerah2, jangan sampai balap liar semakin meraja lela agar hobi mereka bisa tersalurkan dengan benar.

Advertisements

27 KOMENTAR

  1. bukan org kaya. tp hobi mahal hihi
    kyk prnh bli mesin apa aja?
    nmany blap liar gk ada gunanya
    toh drag race gk akan semenarik road race
    bru nyesel klo temennya mati pas nyeting
    brani blg ke ortunya gak

    • Makanya itu supaya gk ada yang Mati seharus nya di Buat kan sirkuit khusus

      Kami anak Bangsa Ingin berprestasi tapi tidak di dukung
      Tapi kalau kami berbuat Salah di Hukum di bilang Gk Berguna

      Nanti kalau ada Anak bangsa yang pergi Keluar Negara Dan Berjaya di Luar Negara Dan sudah tidak Jadi Bangsa Negara Indonesia, di Bilang penghianat

  2. Saya juga kepengen ada sirkuit kecil di dalam kota besar maupun daerah2 yang berkembang untuk menyalurkan hobi, daripada ane maen di monas terus.. mending bikin kek gitu, ngga usah gede2 yang penting ada dulu buat latihan.. baru deh bikin yang gede skala internasional..

  3. gak yakin klo dibikinin sirkuit sendiri bakalan tertib…

    masalahnya bukan balapannya tapi taruhannya itu loo,,,…

    bisa buatin sirkuit tapi yg buatin itu yg dapet dosanya…
    mencoba berfikir jauh
    hahaha

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here