YAMALUBE SPORT R SERIES (2)

Selain memproduksi unit motor pihak pabrikan yamaha juga menyediakan fasilitas untuk after marketnya, jadi bukan hanya membuat saja namun bertanggung jawab akan pelayanan after sales demi menjaga kepuasan pelanggan. Yamaha sudah menyebarkan hingga 3.500 dealer dan bengkel di seluruh indonesia untuk melayani para konsumen pemakai motor yamaha. Salah satu jenis pelayanannya dengan menyediakan berbagai jenis macam pelumas untuk perawatan motor. Bukan hanya pelumasa namun sampai chemical seperti carbon cleaner untuk menjaga motor tetap irit dan bertenaga hingga chain lube untuk perawatan rantai.

yamalube matic

Untuk motor matic yamaha ada tiga macam pilihan yang ditawarkan oleh Yamaha POD yaitu Yamalube Matic dengan viscositas 20W-40 JASO MA pelumas ini cocok buat motor matic yamaha di berbagai kondisi. Yamalube Power Matic dengan viskositas 10W-40 sangat cocok buat motor yamaha dengan kapasitas diatas 125cc yang memiliki power lebih cukup besar membutuhkan pelumas yang mudah menstabilkan suhu motor. Yamalube Super Matic dengan bahan full syntetic JASO MA cocok untuk motor matic yang berkarakter matic sport serta motor yang digunakan lebih aktif lagi dari pemakaian sehari2.

 

yamalube moped

Meski sekarang yamaha sudah tidak memproduksi motor 2T namun untuk urusan perawatan masih diperhatikan oleh yamaha hingga saat ini yamaha masih menyediakan oli samping untuk motor 2T, Yamalube 2T ini dibanderol 34ribu, iingat…! ini oli samping ya bukan oli mesin. Untuk motor moped alias motor bebek yamaha menyediakan Yamalube silver dengan kapasitas volume 800cc memiliki viskositas 20W-40 JASO MA cocok untuk karakter motor bebek yang beraktifitas sehari2. Yamaha juga menyediakan Yamalube Gold, dengan tingkat keenceran 10W-40 membuat suhu motor tetap stabil dan akslerasi yang dihasilkan lebih power full.

yamalube sport

Untuk motor sport, ada dua jenis motor pelumas yang disediakan oleh Yamaha POD yaitu Yamalube sport dengan kapasitas 1liter memliki tingkat viskositas 10W-40 cocok untuk karakter motor sport yamaha yang berakslerasi tinggi. Ada juga Yamalube Super Sport, dengan viskositas 10W-40 namun sudah full syntetic sehingga pelumasan yang dihasilkan lebih maksimal cocok untuk motor berkarakter tinggi seperti Yamaha R25 dan MT-25.

 

RTEmagicC_Yamalube_Racing_Oil_copy.jpg

Selain menjual pelumas untuk motor2 standar, Yamaha POD juga menyediakan pelumas untuk kebutuhan motor balap. Yup… Yamalube Racing Oil dengan angka viskositas 15W-50 cocok untuk motor balap yang membutuhkan ketahanan mesin dan menyestabilkan suhu engine agar mesin bisa bertahan hingga berakhirnya race.

 

yamalube chemical

Bukan hanya untuk pelumasan bagian mesin, Yamaha juga menyediakan pelumasan untuk bagian gardan di motor matic yang terbagi dari tiga volume berbeda yaitu 100cc, 120cc dan 150cc. Ada juga Yamalube Fork Oil untuk pelumas sok depan,kapasitas oli ini 150cc untukmotor bebek cukup satu botol saja untuk pemakaiannya bahkan di bagian botol sudah tertera berapa volume yang dibutuhkan setiap tipe motor yamaha. Untuk perawatan rantai yamaha juga menyediakan chain lube agar rantai dan gear tetap awet tidak cepat aus. Untuk penggantian air radiator maka yamaha POD menyediakan juga Yamacoolant, bahkan untuk urusan perawatan motor injeksi ada juga carbon cleaner yang berfungsi mengurangi kerak di ruang bakar dan membersihkan bagian injektor.

Weleh komplit tenan iki…

Berikut update harga produk yamalube yang berlaku dari bulan september 2015.

harga Yamalube & Chemical Sep 2015 harga Yamalube & Chemical Sep 2015 - Copy harga Yamalube & Chemical Sep 2015 - Copy (2) harga Yamalube & Chemical Sep 2015 - Copy (2) - Copy

Advertisements

16 KOMENTAR

  1. Produk yamaha pod emg bagus2 om, ns saya jg carboncleaner sama chainlube nya, bahkan rencana beli helm mt25nya sekalian..
    Cuma oli racenya doang yg jelek, masih lebih murah dan bagus motul5100 yg udah api sm dan jaso ma2.

  2. abis turun mesin….spin 125 saya pake yamalube super matic….soalnya susah cari oli 1 liter….tarikannya beneran enteng sih dibandingkan kompetitor oli standar….puas walau agak mahalan

  3. Air Radiator Didealer Resmi 900ml 49rb…
    Cukup Mahal Tapi Kualitas Lumayan…
    Saya Pakai Di Kawasaki Z250 Butuh 1500ml ( 2 Botol )
    Lumayan Adem Dimesin…

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here