keluhan istri ninja (1)

Ada kejadian unik yang dishare di group kawasaki ninja, kejadian seperti ini bisa menimpa siapa saja tanpa harus memandang merk karena tingkah laku seseorang tergantung dari pola pikir mereka sendiri jadi apapun itu motornya maka semua itu bisa saja menimpa diri kita juga.

Peringatan keras buat para suami yang sudah berkeluarga dan hobi motor, entah itu suka ngutak atik motor, kumpul alias kopdaran bahkan suka touring bersama teman2. Ingat…! keluarga nomor satu ( maaf, ibadah nomor satu), boleh kita menekuni hobi tapi hobi kita jangan sampai membuat rumah tangga kita berantakan karena anak istri kurang perhatian dan kasih sayang akibat sang suami mementingkan keperluan diri sendiri.

Motor ibarat istri kedua tapi jangan sampai istri asli kita mengeluh akibat kita lebih sayang ke istri kedua, seperti yang dikeluhkan salah satu biker ini, ceritanya sang istri mengeluh ke istri temannya yang seprofesi hobinya. Begini keluhannya :

mba, sejak beli ninja suami saya jarang mandi, motor tiap pulang kerja dimandiin, dia tidak mandi karena alasannya udah capek,,, mbak punya saran ? gimana cara bilanginnya ya ?

jiaaaan… ada2 saja… hobi sich hobi tapi jangan sampai segitunya kali…

keluhan istri ninja (2)

Advertisements

22 KOMENTAR

  1. mandi ama mas aja mbak….
    mas cuma punya scoopy dan jupiter z. motor mandi di steam. . . (orang kayah).
    yuuk mandi. bareng mbak…..
    suaminya biar aja becek2 an ama ninja.

  2. guyur ae mbak suaminya pas mandii ninja, biar sekalian basah. pasti tuh lakinya terpaksa mandi deh, wong udah basah2an wkwkwkwkwk…

  3. hahahahahahaha…. musim kemarau gini koq sering mandiin motor, mungkin bukan mandiin tapi ngelus2 motor kali…
    kalo bener sering mandiin motor di musim kemarau berarti orang over dosis tuh… tapi gak tau lagi kalo motor nya selalu di ajak bajak sawah beda lagi cerita nya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here