iklan iwb

cb150r tarik truk

Bertempat di Taman Merdeka Pangkalpinang, tepatnya saat acara perilisan All New CB150R ada suguhan menarik untuk para penonton yang datang. Motor yang telah mendapatkan perubahan desain serta mesin ini membuktikan kekuatan power mesinnya terbukti dipaksa menarik sebuah truk yang memiliki bobot 2,8 ton bisa diseret beberapa meter, jiaaan mantep tenan ini motor narik truk.

Minggu merupakan acara heboh dari honda,di berbagai daerah di indonesia honda2 di daerah ramai merilis produk baru mereka yaitu cb150r dan sonic 150r. Segala macam acara menarik disuguhkan untuk memikat dan menghibur masyarakat setempat. Salah satunya di pangkal pinang ini, acara peluncuran CB malam minggu kemarin berlangsung heboh dan meriah. Terutama dengan kemunculan top model majalah pria dewasa bernama Ajeng saat aksi peluncuran. Cewek berusia 20 tahun itu menjadi model para fotografer Bangka yang ingin mengabadikan momen tersebut. Selain itu perform big noeng hip hop dan aneka lomba meramaikan kegiatan yang dihadiri ribuan masyarakat ini.

“Animo masyarakat luar biasa, kami berharap bisa menggelar even yang lebih heboh lagi,” ujar Dwi.

“Penjualan motor sport Honda memberikan kontribusi sebesar 13% meskipun begitu kami optimistis kehadiran motor sport ini sanggup menambah persentase penjualan motor sport kita,” ungkap dwi selaku Customer Relation PT Asia Surya Perkasa.

Advertisements

16 KOMENTAR

  1. Beban gesekan Ban berbanding lurus dengan tenaga & gaya.. Biar kata yg narik itu sonic atau motor matic beat atau mio juga bisa.. Tergantung momentum waktu akselerasinya.. Ngoahahaha..

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here