CAIRAN SETAN

Modus pencurian kendaraan bermotor sekarang sudah beragam cara, dari pakai cara congkel kunci kontak dengan leter ”T” bahkan nekat bawa motor pakai mobil bak dan yang paling keji adalah begal. Nach ada satu lagi yang bikin kita terperdaya oleh maling yaitu dengan menyuntikkan cairan setan ke kunci kontak atau gembok pengaman motor.

Cairan setan ini berupa cairan asam sulfat pekat yang dengan mudah karena proses oksidasi yang ditimbul sangat cepat sehingga logam akan cepat meleh atau rontok. Biasanya cairan setan ini disuntikkan ke kunci kontak atau kunci2 pengaman seperti gembok, tidak butuh lama cairan ini bekerja hanya beberapa detik saja dan logam rontok maka tidak perlu memaksa untuk memutar kunci kontak dengan kunci apa saja. Parahnya cairan setan ini mudah dijumpai di toko2 kimia sehingga para maling mudah mendapatkannya karena para pembeli tidak perlu memakai surat pengantar atau resep.

Lebih aman sich pakai tambahan alarm atau kunci rahasia namun perlu diingat juga bahwa kunci rahasia atau alarm akan menggugurkan garansi motor. Jadi serba salah ya… tapi demi keamanan motor kita…

Shutter key tampak rusak akibat cairan ini.

CAIRAN SETAN 1

Berikut Link video cara kerja cairan setan,

via hp klik disini

Advertisements

14 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here