ahm

Honda di hari pelanggan ini mengadakan berbagai kegiatan untuk pelnggan setinya, Jajaran manajemen Honda pun turun langsung menyapa dan melayani pelanggan setia Honda di berbagai wilayah di Tanah Air. 

  • Istimewanya adalah GM Honda Customer Care Center (HC3) AHM Istiyani Susriyati secara khusus mengunjungi rumah salah satu konsumen Honda di Kendal, Jawa Tengah untuk menyerahkan Sepeda Motor Honda Scoopy PGM – FI.
  • Sementara itu di Pontianak, GM Technical Service Division AHM Wedijanto Widarso juga turun langsung mengantarkan unit New Honda Sonic 150 ke rumah konsumen di Kota Katulistiwa ini (4/9).

“Di hari Pelanggan Nasional 2015, kami ingin memberikan persembahan istimewa kepada konsumen sebagai wujud apresiasi terhadap kesetiaan mereka terhadap sepeda motor Honda. Kami juga mengucapkan terima kasih atas kepercayaan konsumen dalam mewujudkan mimpi dan kesenangan berkendara dengan memilih sepeda motor Honda.”

Silaturahmi langsung manajemen Honda dengan pelanggan ini juga dilakukan oleh jajaran pimpinan main dealer Honda yang tersebar di seluruh Indonesia, seperti :

  • Mitra Sendang Kemakmuran – main dealer Honda area Banten
  • Sinar Sentosa Primatama – Main dealer area Jambi
  • Begitu juga dengan jaringan main dealer Honda yang berada di bawah Astra Motor yang berada di Jakarta, Palembang, Mataram, Balikpapan, Pontianak, dan Jayapura

CEO Astra Motor Sigit Kumala pun turut melayani konsumen di diler dan bengkel resmi Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) Astra Motor Jakarta.

ahm 2

 

Lalu apa yang dilakukan dealer2 di daerah ?

“Keseluruhan rangkaian apreasiasi dan layanan spesial dari seluruh jaringan Honda merupakan bentuk terima kasih kami kepada pelanggan Honda yang terus mempercayakan sepeda motor Honda sebagai teman beraktivitas dan berkarya meraih mimpi,” tutup Istiyani.

  1. CV Hayati, main dealer Honda area Sumatera Barat, dengan mengusung tema “Special gift for bikers” memberikan kado spesial berupa paket safety riding kepada 30 tukang ojek terpilih. Paket ini ‎terdiri dari rompi motor, sarung tangan, dan Helm SNI.
  2. CV Indako Trading Co. di Hari Pelanggan. Main dealer Honda area Sumatera Utara ini bersama 14 dealernya melakukan “Birthday Surprise” kepada konsumen pengguna sepeda motor Honda yang berulang tahun tepat di tanggal 4 September dengan memberikan bingkisan berupa Kue Tart, Helm SNI, Oli AHM, dan busi.
  3. ‎PT Capella Dinamik Nusantara area Riau bekerjasama dengan 16 AHASS Capella Service Center yang berada di provinsi Riau memberikan paket promo “Pak Gaban.” (4/9). Promo khusus ini memberikan jasa pemasangan ban secara gratis, bagi konsumen yang ingin melakukan penggantian ban. Selain itu, Main dealer Honda yang berada di bawah jaringan Astra Motor juga memberikan promo diskon sebesar 10% untuk jasa service dan 5% untuk pembelian parts (4/9).
  4. PT Daya Adicipta Mustika – main dealer Honda area Jawa Barat mengajak 30 konsumen yang berulang tahun di bulan September untuk tour mengelilingi Kota Bandung menggunakan bus tingkat wisata (Bandros)-(5/9). Sementara itu, di Surabaya, PT Mitra Phinastika Mulia – main dealer Honda area Jawa Timur, menggelar City Rolling dengan melibatkan 70 pelanggan, komunitas, dan anggota Owner Honda Card (OHC) (4/9).
  5. ‎Kegiatan serupa juga dilakukan oleh beberapa main dealer Honda lainnya, seperti PT Trio Motor – main dealer Honda area Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah, Astra Motor Balikpapan, Astra Motor Makasar, dan CV Anugerah Perdana – main dealer area Sulawesi Tengah.

4 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini