image

Yamaha akhirnya menginjeksikan Vega RR, tergabung antara motor Vega RR dengan Force Yamaha persembahkan Vega Force. Vega Force ini beda dengan Force yang sudah duluan meluncur dengan pengabutan injeksi, letak perbedaan yang mencolok ada pada komponen injeksi seperti di throtle body kini moncongnya lebih lurus seperti di motor jupiter z1 untuk mengejar konsumsi dan power tentunya.

Yamaha Vega Force memiliki kapasitas mesin 114 cc, 4 langkah, SOHC, serta dilengkapi dengan forged piston sehingga lebih bertenaga dan irit sesuai tag line “Bandel Irit”.
Diluncurkan di pasar tradisional PIK penggilingan cakung Jakarta timur, Yamaha lebih mendekatkan kepada market, Vega Force cocok untuk motor usaha. Berikut informasi dari yamaha :

image

Salah satu moped Yamaha paling populer dan digandrungi konsumen sampai saat ini, lahir baru lagi. Vega Force yang semakin Bandel dan Irit, hadir dengan teknologi Euro 3 dan Fuel Injection, diperkenalkan Yamaha pada Jumat 4 September 2015 bertempat di area pasar tradisional PIK Penggilingan Cakung, Jakarta Timur. 
 
”Agar lebih dekat dengan masyarakat yang mencintai Vega, launching diadakan di tengah keramaian pasar diliputi semangat Hari Pelanggan Nasional. Dengan bandel dan iritnya yang terbukti sejak hadir perdana di tahun 1999, tidak berubah sampai transformasi hingga terbaru di tahun ini. Kami persembahkan untuk konsumen Yamaha tercinta nan loyal, agar dapat memenuhi kebutuhan akan motor berkualitas tinggi layaknya Vega Force,” tutur Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).
 
Spesifikasi Vega Force sama dengan tipe sebelumnya Force Fuel Injection yang diluncurkan di tahun 2013. Dengan mesin injeksi, kapasitas 114 cc, 4 langkah, SOHC, berpendingin udara dan dilengkapi forged piston sehingga lebih bertenaga dan irit. Vega Force punya desain striping baru bernuansa “speed” membuat tampilan makin sporty, desain speedometer baru dengan indikator perpindahan gigi dan mesin untuk memantau kinerja mesin FI.
 
Velg racing dengan desain baru sehingga penampilan makin sporty, kunci starter dilengkapi pengaman dan tombol penutup praktis, kapasitas bagasi lebih luas yaitu 9,2 liter. Desain lampu depan dan sein tajam dan terang, desain lampu belakang lebih futuristik sporty dan lebih terang.
 
Empat warna Vega Force pilihannya Energetic White, Fusion Blue, Elite Black, Flaming Red. On the road harga Vega Force CW Rp 14.450.000, Vega Force SW Rp 13.550.000, Vega Force DB Rp 12.950.000.
 
“Grebek Pasar Tangguh”
 
Peluncuran motor teranyar Yamaha ini semakin meriah dan spesial, dengan hiburan-hiburan dan aktivitas lain dalam “Grebek Pasar Tangguh”. Kegiatannya mencakup “Grebek Pasar Tangguh” antara lain free service motor Vega dan oli gratis (terbatas), test ride, trade in Vega Force, durability contest, fun games, music entertainment.
 

image

Test ride Vega Force untuk merasakan riding feel experience, handling dan memahami keunggulan lainnya. Durability games sebagai uji ketangguhan Vega Force dimana konsepnya 10 orang menaiki motor tersebut dan mereka harus bertahan selama 5 menit tanpa menyentuh tanah. Motor yang digunakan dalam kondisi tidak bergerak dan tidak standar samping atau tengah. Fun games run & challenge dimana peserta ditantang menjaga keseimbangan saat naik Vega Force dari posisi lebih tinggi lalu meluncur ke bawah. Di bawah itu motor berhenti dan kaki peserta tidak turun dengan durasi minimal 1 menit.
 

Advertisements

14 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here