nama anak pun ingin dinamai Vega (1)

Nana Kurniadi laki-laki asal Bandung yang berencana menghadiahkan nama spesial itu untuk putrinya yang akan lahir di bulan September ini, ”Kata dokter anak saya cewek mas, setelah lahir akan saya beri nama Vega” ceplosnya saat saya temui di acara perilisan Vega Force di PIK penggilingan-cakung jakarta timur.

”Saya pertama kali punya motor vega R dan tahun 2012 saya jual buat beli Vega RR, motor vega memang menjawab impian saya mas, irit dan lincah” tambahnya.

nama anak pun ingin dinamai Vega

Pria kelahiran 13 April 1987 yang berprofesi sebagai kurir itu mengaku sangat gandrung dengan Vega yang membuat pekerjaannya lancar dan enjoy menjalaninya. Dalam sehari berkeliling dengan Vega RR sebagai kurir sebuah perusahaan swasta, Nana menyebutkan dia cukup mengeluarkan Rp 20 ribu untuk bensin premium hampir 3 liter. Dengan bensin premium hampir 3 liter itu dia berkendara ke area Cengkareng, Pasar Baru, Kota, Sudirman, Thamrin, Kuningan, dan bensin masih tersisa untuk pulang ke rumahnya di Tanjung Priuk.

Untuk pengalaman turing dengan Vega, dia pernah menjalaninya bersama Jakarta Vega Motor Club (JVMC) dan nana ini merupakan salah satu pendiri klub motor ini. Di tahun 2007 Nana turing untuk pertama kalinya dengan Vega R dalam turing kemerdekaan. Vega yang dikendarainya sangat irit bahan bakar, menempuh rute dari Jakarta ke Cirebon, Kudus, Yogya. Setelah itu dia pernah turing ke Lampung tahun 2013.

nama anak pun ingin dinamai Vega (2)

Pria yang tinggal di komplek sekneg jakarta utara ini pun diberi kesempatan oleh Yamaha untuk test ride Vega Force di area Cempaka Mas, Kemayoran, Tanjung Priuk. Komentarnya dia puas dengan motor anyar itu, yang punya kualitas lebih lagi dari Vega karburator miliknya. ”Sangat ringan, bodi ramping, shockbreaker kokoh, stang lebih tinggi dari vega sebelumnya sehingga sorot lampu lebih fokus. Striping lebih keren, bagasi lebih luas cocok untuk pekerjaan saya sebagai kurir untuk menaruh barang-barang, lebih irit daripada versi karburator. Mesin halus dan awet, seperti Vega RR yang daari pengalaman saya kerendam banjir juga tetep bagus nggak perlu ke bengkel,” ulas Nana.

12 KOMENTAR

  1. pertama kali naik motor umur 5 thnan bonceng dpn, motornya honda astrea. sekolah sma bonceng temen, motornya honda supra. kerja pake sendiri, motornya yamaha crypton trus yamaha vega r trus soul gt.. (lho kok malah cerita..)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini