Echi Pramita (3)

Berjuang mempertahankan mendeklarasikan kemerdekaan negara lebih sulit berjuang mempertahankan hidup diri sendiri, semangat hidup untuk menatap masa depan yang lebih tidak akan mudah semudah membalikkan telapak tangan, apalagi kita yang memiliki kekurangan seperti lady biker yang satu ini Echi Pramita seorang penyandang disabilitas dari lampung.

Echi Pramita mengalami disabilitas dan kursi roda menjadi teman hidupnya namun tidak membuat patah arah menuju cita2nya. Untuk menemani kegiatan sehari2nya, lady biker satu ini membeli satu unit motor Yamaha NMAX yang telah dimodifikasi dengan roda dua dibelakang. Semangat hidup inipun menarik simpati M Abidin selaku General Manager PT Yimm. “Mbak Echie memberikan pelajaran bagi kami bahwa segala keterbatasan tidak menghalangi cita-cita selama semangat juang tetap menyala membara dan terus berusaha apapun halangannya.”

Echi Pramita (1)

Dan semangat hidup itulah yang juga menarik perwakilan komunitas Max owner indonesia, dari sini Echi Pramita mendapatkan kehormatan sebagai anggota Max Owners dengan nomor kehormataan #221 dan menjadi lady biker pertama yang bergabung.

Lihat custom motornya yang memakai BOX GIVI-nya itu loch mingini…

Echi Pramita (5) Echi Pramita (4) Echi Pramita (2)

Advertisements

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here