cbr150r vs vixion

Beberapa hari yang lalu saya mengadakan poling adu ganteng antara vixion dengan all new cb150r, honda saat ini sedang sibuk melakukan strategi untuk menguasai pasar sport. Sangat realistis jika honda mau menguasai semua segmen karena dengan volume line up yang besar mereka butuh impact yang besar pula oleh karena segala cara pasti akan dilakukan agar semua segmen bisa dikuasai. Seperti untuk CB150R ini, AHM mencoba menawarkan fitur2 menawan dan bisa dikatakan fitur2 yang ada sudah diatas kompetitor seperti headlamp full LED bahkan semua lampu sinyal seperti sen dan lampu rem belakang sudah LED juga.

Melihat buritan bagian belakang, kedua motor sudah memakai buritan runcing meski beda pengaplikasian behel belakang jika vixion terlihat raci karena seperti tanpa behel karena behelnya menyatu dengan cover bodi belakang sedangkan CB150R memakai behel model tanduk khas motor honda, kedua motor juga sudah memakai spakbor yang model lancip dan pendek. Desain kenalpot CB150R kini sudah berbeda drastis ujung yang runcing meski warnanya silver diujung dan hitam untuk bodi knalpot sama seperti vixion. Ban belakang kini CB150R juga sudah menganut ban lebar bahkan ukuran ban belakang CB150R kini 130/70 lebi lebar dari vixion dengan ukuran 120/70 begitu juga dengan ban depan CB150R lebih gambot dengan ukuran 100/80 sedangkan vixion hanya 90/80.

Lalu bagaimana menurut pembaca siapa diantara kedua ini yang lebih ganteng, hasilnya vixion unggul tipis dari 825 responden total 483 memlilih vixion dan 342 memlilih cb150r. hmhmhmhm… Dari hasil ini apakah sudah saatnya yamaha harus merombak vixion atau akan keluar MT-15 ?.

hasil voting

Advertisements

20 KOMENTAR

  1. yg kloning aka jiplakan alias fotocopian jelek

    pilih yg asli bukan bajakan

    btw
    CB itu apa yaa

    Calon Beruk ???
    Calon Bangkai ???
    Calon Buangan Bantar Gebang ???
    Calon Babon ??
    Calon Binasa ??
    atau Calon Bagong ???

    • wkwkwk, suka2 yg punya blog lah mau dia fby ato fbh.
      lu gk senang ya lu bikin blog sendiri, bikin artikel ttg kluarga lo aja kehidupan suram lo yg ngenet cm di warnet. wkkwkwkw,

  2. Voting : Siapa lebih ganteng dan keren

    1. Kang Iwanbanaran
    2. Pak Taufik TMC
    3. Kang Aripitsop
    4. Kang Ipan Pertamax7
    5. Mang Kobayogas
    6. Kang Vandra MMBlog
    7. Mbah Dukun Indobiker
    8. Lek Joe Motoblast

    Wehehe ada yg salah nggak? siapa yg blm?
    Ayo, kasih vote pilihanmu kawan!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here