gupita kresna 1

Hari sabtu ini kalau sampeyan sempat melihat live streaming balapan race ARRC di seri ke-4 yang berlangsung di sirkuit buriram thailand maka bisa melihat kemenangan dramatis gupita kresna di kelas 130cc pebalap dari kawasaki Manual Tech KYT Rextor . Sejak awal race sudah ada kejadian dramatis dimana wahyu aji pebalap asal malaysia yang meraih pole position harus rela tidak ikut race karena motornya bermasalah menjelang start alhasil dia harus menonton balapan dari pit.

Gupita kresna start dari posisi kedua menjadi diuntungkan tanpa adanya wahyu aji, gupita di saat warm up tadi pagi sudah menemukan setingan motor yang tepat hasilnya dia menjadi pebalap tercepat di sesi warm up. Menjalani race pebalap malaysia sangat dominan depan saling gantian overtake bahkan gupita sempat terperosok ke posisi 7 dibelakang pebalap malaysia.

gupita kresna

Tersisa dua lap gupita mulai panas bahkan sampai memimpin race namun sayang dia sempat melebar dan harus terlempar ke posisi 10, namun berkat kegigihannya gupita terus mencoba menusuk ke barisan terdepan dan di lap terakhir tikungan terakhir gupita meng-overtake pebalap terdepan dan akhirnya gupita pantas menjadi juara mengumandangkan indonesia raya di buriram thailand.

hasil race 1 uderbone arrc

Advertisements

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here