maling motor tersisa ban

Motor hilang diparkiran…! sudah pasti ulah maling, sudah sering kita lihat bagaimana aksi para maling motor yang membutuhkan waktu dalam hitungan detik saja bisa mengambil motor kita hanya dengan modal kunci ”T”. Motor langsung dibawa kabur oleh maling meski di tempat keramaian sekalipun sekarang sudah tidak pandang tempat. Namun berbeda dengan maling motor yang satu ini.

Maling motor biasanya satu utuh motornya, atau sekarang juga sering kita dengar maling mencuri sparepart yang nempel di motor seperti curi ban belakang saja atau roda depan saja, box filter dicuro bahkan emblem atau stiker lambang motor ikut dicuri juga padahal harga stiker nggak seberapa. Namun lain halnya dengan maling motor yang satu ini, dirilis oleh visordown dimana ada kejadian motor diparkir oleh pemiliknya dengan mengikatkan rantai dan gembok di sebuah tiang, ya… pastinya agar motor semakin aman dan menyusahkan para maling agar berfikir ulang ketika mau mengambil motor kita, tapi apa yang terjadi ? sang maling tidak kalah cerdik karena motor diambil dengan cara melepas roda depan saja sehingga motor bisa diambil.

Bagaimana bisa maling mengambil motor tanpa roda depan ?

  1. Bisa jadi sang maling sudah menyiapkan mobil sebagai alat angkut sehingga setelah rida depan dilepas motor langsung diangkut ke truk/mobil, nggak mungkin kan motor bisa jalan tanpa roda depan.
  2. Yang kedua motor ini sudah diincar lama oleh sang maling dan sang maling sudah menyiapkan roda depan pengganti, ach terlihat ribet banget.

Konyol memang kejadian ini, namun dari kejadian ini kita bisa mengambil hikmahnya dimana kita harus selalu waspada saat memakirkan motor kita pastikan tempat parkir aman seperti parkir di tempat resmi.

Advertisements

1 KOMENTAR

  1. Gambar spt krg otentik alias d ragukan ke aslian nya…btw klo d liat siy bukan cuma motif pncurian tpi sengaja mau ngerjain pemilik mtr…sbb gemboknya sungguh trlalu dan bikin gemezzz hahahahah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here