moge srobot antrian

Ramai lagi di medsos dan kaskus, terpantau ada biker moge nggak mau antri sesama pemilik motor saat ngantri di SPBU shell. Berikut cerita kronologinya dari singindo :

Moge setelah dikawal polisi terobos lampu merah sudah kayak jalanan milik sendiri. Selanjutnya terobos antrean. Hari ini 25 Agustus 2015 pukul 18:30 saya sedang antre isi bensin di Shell Sunter. Bisa dilihat antrean cukup panjang. Sedang asik nunggu giliran mengisi bensin tiba-tiba dari belakang moge tersebut langsung nerobos ke sebelah kanan padahal dikanan tidak ada antrean motor sama sekali yang menandakan di mesin tersebut tidak ada yang jaga. Petugas jaga sudah bilang ke bapak itu untuk masuk antrean di sebelah kiri. Tapi dengan angkuh dia menolak dan tetap bersikukuh ingin didahulukan. Sehingga petugas pom yang tadinya ada di sebelah kiri dengan terpaksa mendahulukan moge tersebut entah karena takut atau terkesan liat itu moge. Selanjutnya setelah puas isi bensin si bapak dengan moge tersebut bilang pengen isi angin untuk ban, si petugas pom menjawab “Maaf pak sedang tidak ada yang jaga”, tapi bapak tersebut gimana pun caranya tetep pengen isi angin. jadi sekali lagi dengan terpaksa petugas pom yang sedang jaga tersebut meninggalkan antrean dan mengisi angin ban untuk si bapak. Sungguh terlalu… entahlah.. pertanyaannya jadi yang punya moge bisa didahulukan dimanapun gak cuma di lampu merah tapi juga di pom bensin? Apa emang semua yang punya moge itu dari kecil gak pernah belajar antre? ini yang namanya keadilan untuk seluruh rakyat Indonesia?

Di kaskus ramai banget : http://www.kaskus.co.id/thread/55dd6c1bd44f9f74138b4567/with-pic-lagi–pengendara-moge-arogan/15

Hati2 biker moge lagi menjadi perhatian terutama kelakuan negatif, kenapa yang berbau positif jarang disorot ya ? padahal yang salah itu bukan mogenya tapi individunya toch…bahkan akhir2 ini yang jadi perhatian semua moge padahal itu ulah oknum saja.

Advertisements

1 KOMENTAR

  1. seg seg…nk ws gini ini ono le arek belani ora?? …ntr nk udah heboh nak jwbne sepele ” ITU CUMA OKNUM”…. Padahal RATA-RATA

  2. Gak kebayang kalo MOGE di perbolehkan lewat jalan bebas hambatan alias jalan tol bisa2 mobil di sebelah kiri semua terus ada mobil Picanto Merah yang pengendaranya lagi laper mau mendahului tapi gak di kasih jalan sama MOGE gak banyak bacot jendela diturunin langsung DOORRR…. yang punya MOGE langsung WASTED hahahahaha…..

    • Ya gpp lah boss, namanya juga org kaya… Mau ngapain aja ya ga masalah…. Kecuali org miskin bebas ngapain aja trus dilindung ama aparat… Bisa bahaya tuh… Tiap hari banyak yg begal, rampok, maling…

      • Mending begal atau maling bos ngelakuin karena kepepet kebutuhan beda sm yg kaya ngelakuin karena rakus. Udahlah kalo emg kaya gak usah sok roda jg berputar siapa tau besok anda jd begal kita jg gak tau hahahaha

  3. ga MoGe , Ga MoCil. sama” suka ngelanggar.
    emg individu di indonesia yg kurang kesadaran.

    >paling getol nyari kesalahan, dibanding berkaca diri.

  4. makanya beli HARLEY DAVIDSON…

    pasti jadi prioritas…
    pasti boleh lewat lampu merah…
    segala aturan lalu lintas boleh dilanggar…
    dibekingi jenderal jenderal…
    ga usah pake nopol…
    lolos razia apalagi cuman razia knalpot…

    tapi kalo beli jangan krn iseng ya….

    salam susah netral

    • Hahahaha….. Betul bosss…..
      Nginap di hotel, cuma mampu bayar standart room, tapi ketemu orang lain yg bisa bayar vvip room, malah gak terima, ngomel2 gak jelasss…..

  5. Yang salah petugas pomnya, koq mau melayani orang yg nyerobot?

    Pembeli yang antri harusnya protes ketika petugasnya mau pindah ke sebelah kanan. Jangan mau ditindas sama orang yg gak mau tau aturan.

  6. teriakin aja rame2 aja on the spot…..
    dan harusnya di dukung itu petugas pom untuk nga ngisiin moge yg serobot antrian, kalo mau suruh isi sendiri…

    lagian manja banget sih orang kita, isi bensin mesti di isiin, di luar negeri semua isi sendiri, masuk pom tinggal cari pom yg kosong trus isi sendiri trus bayar, kelar kan nga perlu antri lama2.

    liat deh pom “kerang” itu, banyak pom yg kosong tapi karena harus di isiin jadi antri di 2 pom doang….

    • Hahaha, kalo isi sendiri, saya jamin 100% gak bakal ada pom bensin yg mau buka bosss, kalopun mau buka pasti gak sampe 1 tahun saya jamin tutup alias bangkrut… Kayak ente gak tau org indo aja…

  7. Cuma isi bensin aja dibilang arogan!!!
    Kalo geng motor pada bikin onar dijalan, bacok org gak salah, begal, rampok, bahkan sampe bunuh orang… Kamu mau bilang mereka apa??????
    Makan tai anjing semua kalian…. Gobloknya kebangetan!!!!
    Kalo kamu mau coba rasanya antri bensin pake moge, sini aku pinjamin moge!!! Kamu dorong kalo kuat!!!!

  8. hahahahahaha…. MOGE abal abal buossookk tai asu mblekedess BoTol di pelihara, mobil saja ngantri tong kadang2.
    segoblok2 nya orang saja dorong MOGE pada waktu antri di SPBU mobil kalo antri juga gak di dorong, motor2 kecil kadang juga gak di dorong karena si rider males dorong.

    BUOOSSOOOKK di pelihara KAMPRET mode ON.

    elu BoTol apa Otak elu di pantat buoossoookk.

  9. entah apa teori sosialnya, namun hal itu banyak landasan ilmiahnya kalo menghakimi sesuatu yang tersemat itu sah. contoh preman, yang tersemat hidup di dunia malam, berkata kasar, pakaian tak senonoh, dsb.

    begitu juga soal kupu2 malam. berkeliayaran malam hari, pakaiannua seksi, bicaranya menggoda, dsb.

    begitu juga soal penjajah. contoh nyata saja kem amerika. kita bisa mengatakan amerika penjajah, padahal kan oknumnya saja yang menjajah, rakyat alias mayoritasnya tidak. karena yang tersemat pada pemerintahan amrik adalah suka memerangi, suka menginvansi, suka jadi rentenir, dsb.

    apalagi soal teroris. sejak bush melakukan konspirasinya, maka muslim yang berjenggot, wanita bercadar dikatakan teroris. bahkan parahnya agamanya disalahkan. padahal oknum kan.

    apalagi, soal kasus muslim rohingnya alias pembantaian etnis. gara2 hal itu nama agama baik agama budha jadi tercemar. jadi budha identik pembantai etnis.

    soal suku. orang jawa pintar2. padahal oknumnya. belum tentu orang sumatera.kalimantan maluku irian kalah pintar. tapi jawa sudah tersemat akan digdayanya kerajaan2, tokoh2 kenegaraan, pahlawan bangsa.

    begitu juga dalam tata negara. polisi. dpr. dst.

    begitu juga dengan moge. meskipun hanya segelintir oknum.

    makanya ada istilah nama baik 🙂

  10. @all: tuhan saja akan menghapus seluruh kebaikan seorang hamba mana kala hamba itu melakukan sebuah kesyirikan besar. maka oknum yang telah mencemar kan nama baik moge kudu dibina dan tambah ajar.

  11. *kalo di isntitusi kepolisian ada okum nakal, maka akan dikenakan sanksi. tujuannya banyak salah satunya agar nama baik dan organisasi kepolisian menjadi bersih.

    gitu juga dengan moge. jadi kudu diberi sanksi. ya paling gak sanksi dikucilkan oleh masyarakat.

  12. tuh yang namanya ‘ndoro’ jangan asal menyalah kan kalo belum jelas persoalannya. apalagi menuduh tukang pom bensin yang salah. bisa jadi dia khawatir dan takut. secara doi bukan pihak keamanan. tugasnya ngisiin bensin. bertransaksi. dan sedikit mengatur antrian. kalo dari saksi mata pemoge itu berlagak kek preman. kalo tukang pengisi bensin ada kewenangan buat gampar tuh bapak oleh atasannya, mungkin digampar. tapi kalo nekat tapi dipecat, ya ngalah bae lah. takut juga lah kehilangan pekerjaan cuman masalah satu orang dungu itu.

  13. Menurut saya kesalahan/kekurangan juga ada di pihak Shell. Pada petunjuk JALUR MOTOR gak ada tanda panah ke kiri.

    Supaya yg isi bbm di jalur kanan gak dibilang nyerobot sebaiknya ditutup aja atau petugasnya ditambah.

    Coba kalo tandanya jelas dan jalur kanan ditutup, kan lebih jelas lg arogannya oknum moge tsb.

  14. itu paling2 moge hasil korupsi lihat saja pemotor dungunya buncit perutnya..ups
    beli motornya bodongan..sudah gitu merengek minta mogenya minta dilegalkan..

  15. salah petugasnya aja..ngapain mau?melayani yang lain belum terlayani saja banyak..ngapain ngurusin moge?!cuekin aja mogenya..

  16. Lain kali bawa jerigen aja bos jalan kaki salah siapa badan kerempeng bawa moge hahaha miris liat kelakuan orang kaya yg kayak orang kere

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here