iklan iwb

polisi dorong mobil mogok

Kalau kemarin citra polisi seperti dipertaruhkan hanya karena pengawalan moge yang terobos lampu merah kemudian mendapatkan respon positif dari masyarakat bahkan di dunia maya para netizen menghujat polisi.

Yang namanya ciptaaan yang KUASA pasti kesalahan dan kelemahannya dan kita lebih mudah mencari kesalahan orang lain, nach kalau seperti gambar diatas ketika polisi mendorong mobil yang mogok dijalan tol, mobil didorong agar tidak mengakibatkan kemacetan panjang di jalan raya. Apakah akan mendapatkan pujian ?.

Advertisements

1 KOMENTAR

  1. gimana bisa dipuji…???
    itu ndorong pasti sambil ngedumel; “sial bener pas tugas siang panas panas dapet yg beginian…”

    salam susah netral

  2. Itu hanya oknum……dng mempublikasikan hal beginian kan menunjukkan bahwa emang jarang terjadi makanya dipublikasi…karena jadi hal yg istimewa saking jarangnya.

  3. mereka hanya bawahan. lain lagi soal oknum. belum lagi bicara soal atasan. klise mah institusi kepolisian itu kek gimana. entah mau sampai kapan. syukur aja masih ada yang baik.

  4. air putih alami dikasi teh dibersiin pake jeruk nipis bisa bening tp tetep aja kotor dan baunya beda dg air putih bersih yg msh alami

  5. Duh duh lihat komentar diatas……bisanya cuma mencerca saja,apa kalian sudah lebih baik.kalau baik kasih jempol dong.satria lah….JEMPOL Pak POLISI

  6. Emang elu orang pada tau. Abis dorong polkis nya ngak minta duit. Lagian memang sdh sewajarnya kalo polkis melakukan nya. Nama nya juga untuk melindungi n melayani.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here