kejurnas ip 150 (14)

Kejurnas balap motor seri 3 yang diselenggarakan di sentul kecil sukses digelar meski dirundung berbagai masalah namun semangat para tim dan pebalap yang harus kita junjung tinggi semangat bertandingnya. Di kejurnas balap motor seri 3 kali ini untuk IP 110 dan IP 125 menjadi milik Galang hendra dan Rezha ganica yang berbagi podium dengan motor jupiter z1 injeksi sedangkan di kelas IP 150 menjadi milik Rusman fadhil yang tak terkalahkan di dua race dengan Yamaha MX King.

Berikut hasil lengkap kejurnas balap motor seri 3 :

Hasil Race 1 IP 110 :

HASIL IP 110 RACE 1

1. Galang Hendra Pratama, DIY, Yamaha Yamalube Nissin Tunggal Jaya
2. Wilman Hammar, DK, Yamaha Yamalube NHK IRC Nissin NGK Bahtera
3. Rheza Danica, DIY, Yamaha Yamalube KYT IRC Trijaya

race 1 ip 110

Hasil Race 1 IP 125 :

HASIL RACE 1 IP 125

1. Galang Hendra Pratama, DIY, Yamaha Yamalube Nissin Tunggal Jaya
2. Hendriansyah, DIY, Yamaha Nissin BRT HRP KYT FDR Racing Team
3. Ferlando Herdian, Bengkulu, Yamaha Yamalube NHK FDR BKMS

race 1 ip 110

Hasil Race 1 IP 150 :

HASIL RACE 1 IP 150

  1. Rusman Fadhil, Papua, Taxxon Suspensi End Vespan
  2. Rafid Topan, DKI, Suzuki KYT Rafid Topan Racing Team
  3. Owie Nurhuda, JABAR, MS-Nissin YSS-FDR

race 1 ip 150

Hasil Race 2 IP 110 :

KEJURNAS (2)

 

1. Rheza Danica, DIY, Yamaha Yamalube KYT IRC Trijaya
2. Galang Hendra Pratama, DIY, Yamaha Yamalube Nissin Tunggal Jaya
3. Fitriansyah Kete , Kaltim, Yamaha Yamalube RPM NHK FDR RCB R9 KYB SSS

RACE 2 IP 110

Hasil Race 2 IP 125 :

KEJURNAS (1)

1.    Rheza Danica,  DIY,  Yamaha Yamalube KYT IRC Trijaya
2.    Ferlando Herdian,  Bengkulu, Yamaha Yamalube NHK FDR BKMS
3.    Hendriansyah,  DIY,  Yamaha Nissin BRT HRP KYT FDR Racing Team

RACE 2 IP 125

Hasil Race 2 IP 150 :

kejurnas ip 150 (12)

  1. Rusman Fadhil, Papua, Taxxon Suspensi End Vespan
  2. Rafid Topan, DKI, Suzuki KYT Rafid Topan Racing Team
  3. Hendra Rusbule, JABAR, Privater

ip 150 race 2

Advertisements

1 KOMENTAR

  1. semangat bgt nih yg punya warung.dari kmarin artikelny ini mulu.heboh bgt klo bebek yamaha menang.. percuma yupiter z menang juga tetap aja ga laku..motor buosookk..wkwkwkk..

  2. Lha wong pesertanya Yamaha tok, Honda cuma sebijik, Suzuki juga ra ono blass.. itu OMR atau kejurnas ? Menang nggak bangga tapi seneng iya, lumayan lah.. 😀

    • Honda pabrikannyanya ketakutan teruss kaburr, peserta lain yang ikut adalah Suzuki dan Kawasaki juga ada sih yang pake CB 150 itupun kalah. Padahal Yamaha Pabrikan juga belum turun dikelas IP150 hanya privateer

  3. Dari pada test2an gak jelas di tabloid yang saling bertolak belakang hasilnya, mending hasil kejurnas ini. Juara beneran bukan test2an kayak hoax gak ada buktinya.

    MX King memang rajanya bebek (kata ahaem) dan raja kejurnas IP150. FU dan CB150 masih belum bisa nyusul.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here