gixxer 2015 2

Kabar dari india nich bro, suzuki gixxer alias motor sport dari india ini menjadi motor paling laris kelima setelah pulsar, yamaha FZ, Honda unicorn lanjut ada apache di posisi keempat. Suzuki gixxer baik reguler alias naked maupun gixxer SF yang tipe fairing ternyata diperhitungkan juga di india.

Kini suzuki india menyegarkan warna gixxer dengan menambah dua varian warna dual-tone putih-biru dan merah-hitam. Warna ini terinspirasi warna balap tradisional Suzuki. Suzuki gixxer dengan tampilan sudah oke motor ini masih pakai sistem pengabutan karburator…Power yang dihasilkan hingga 14,64HP@8000RPM dan torsi 14NM@6000RPM.  Motor sport ini memakai ukuran ban 100/80 untuk ban depan sedangkan untuk ban belakang 140/60 dan keduanya sudah tubeles alias nggak pakai ban dalam dengan ban gambot kubikasi 155cc pihak suzuki tetap klaim motor ini power full dan tetap irit konsumsi bahan bakarnya.

gixxer 2015

Advertisements

1 KOMENTAR

  1. Gixxer bakal dilokalin SIS pake engine SFU FI, rangka tralis warna biru/merah(bukan kandang pitek CiBi)dan harga dipepet Byson aja dijamin!!! Juoss…smoga demikian.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here