gojek seksi

Jiiiian… Apakah ini bagian dari trik marketing gojek selain promosi cuma 10.000 maksimal jarak 25 km, lawong dari dulu ada saja penampakan aneh2 yang bikin orang pada penasaran.

Nach sekarang masih ada saja gojek naik moge terus ada baru lagi cewek jadi gojek ? ach mosok sich cewek diatas biker gojek ? saya mau dong boncengin apalagi cuma bayar 10ribu.

gojek moge

Advertisements

18 KOMENTAR

  1. Idih, ngenes amat tuh foto yg di atas, cabe pinjem jaket abang gojek itu mah.. masa perusahaan resmi pakaiannya kek cewek dolly.. Gojek apa Gojek++ nih, lel.

  2. Udahlah kita gak usah pake ngatain gojek kok kayak cewek dolly gitu. Cewek dolly jg manusia. Toh meskipun begitu tp kalo anda (cowok) dikasih servis plus-plus ama mrk anda jg pasti demen banget kan? Gak usah munafik, sok suci & sok beragama. Kalo gak demen berarti anda kemungkinan bencong, penyuka sesama jenis atau cowok impoten. Wkwkwkwk

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here