iklan iwb

iklan honda sonic 150r

Bersumber dari blognya Reynaldo Hadi Saputro  ada yang aneh dengan brosur motor honda ini, lihat saja brosur yang tertera adalah motor honda yang dijual promo bulan agustus ini tampak ada juga motor terbaru Sonic 150R tapi kok cap stempelnya malah lambang suzuki ya…

Yup, ini sepertinya ulah sales suzuki nyambi jualan motor honda karena tidak mau repot menuliskan nomor kontak di brosur maka dia main stempel saja pakai stempel suzuki yang sudah dibikin.

Wach kalau begini jadinya bagaimana bisa satria fu bertahan kalau salesnya juga jualan motor honda…

sebenarnya sich sudah biasa para sales nyambi jualan motor lain, sudah banyak terjadi kok… tapi biasanya secara diam2 tidak blow up seperti ini, mosok sampai cap stempel di brosur motor honda….

brosur honda (2)

Advertisements

27 KOMENTAR

  1. sah.. sah… namanya juga nyari nafkah…seperti ada tukang ojek pangkalan yang gabung di Gojek dan Grab bike. malah penghasilannya jadi lebih gede, bisa 14 juta / bulan.

  2. Sing penting dapur ngebul, dia sadar gak bisa ngandelin suzu yg inovasinya terhenti, jualan susah, akhirnya melipir ke pabrikan lain.

  3. sy malah jual semua merk motor mas…hehe..
    Suzuki,Kawasaki,Honda,Yamaha..
    kredit kepemilikan motor syari’ah..
    jadi semua merk motor/ mobil bisa..

  4. suzuki semestinya benahin dulu jaringan 3S-nya, klo jaringan penjualan dan service menjamur, yakin saat perilisan motor baru lancar….kendala pembeli adalah saat tahu jaringan 3s nya minim, mau cari sparepart, mau ngebengkel susahnya minta ampun…

    mantan pengguna skydrive….

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here